magista scarpe da calcio Ditendang Korban, Jambret Pasuruan Ndelosor


Ditendang Korban, Jambret Pasuruan Ndelosor

 
PURWOSARI – Aksi yang dilakukan M. Iqbal Kholibi, 20, warga Kemirahan, Dusun/Desa Wrati, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan perlu diacungi jempol. Berkat keberaniannya, handphone kesayangannya, gagal digondol jambret. 
Bahkan, ABG ini mampu menjebloskan si jambret ke sel tahanan Mapolsek Purwosari, akhir pekan kemarin. Kejadian ini bermula ketika korban berboncengan dengan sang ayah menuju ke arah Malang. 
Saat di Jalan Raya Purwodadi, tepatnya di depan pabrik agar-agar, termasuk Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, ponsel yang dipegangnya dirampas oleh orang tak dikenal.
Mengetahui ponselnya dirampas, korban pun meminta sang ayah mengejar pelaku. Aksi kejar-kejaran antara pelaku dan korban pun berlangsung cukup seru. Luar biasanya, korban sedikit nekat. 
Saat sepeda motor ayahnya dan pelaku sudah sejajar, dengan sekuat tenaga korban menendang sepeda motor pelaku, hingga oleng dan terjatuh. Mengetahui hal itu, korban langsung mendatangi pelaku dan mengambil ponsel miliknya. 
Belakangan diketahui, pelakunya adalah Nasor, 39, warga Dusun Krajan, Desa Klangrong, Kecamatan Kejayan, Pasuruan. Kapolsek Purwosari, AKP I Made Suardana mengatakan, dalam pemeriksaan, pelaku ini berencana akan menjual HP milik korban. 
Kata dia, pelaku ini sedang membutuhkan uang, maka nekat melakukan hal itu. “Pengakuannya baru pertama kali. Tapi kami tidak bisa memastikannya , karena kami masih menyelidikinya,” katanya. (bj/mar)

Berita Lainnya :