Diduga Ketagihan Game Online, Empat Hari Belum Pulang


MALANG – Sudah empat hari ini, Hildenis Kurnia Rizky Putra Pratama, 14 tahun, warga Segaran No 02 RT 01 RW 10  tidak pulang. Hal ini membuat kakeknya Thomas Hariono, 40 tahun kebingungan mencari siswa yang sekolah di SMPN 16 Malang ini.
Thomas sangat khawatir akan keberadaan cucunya dikarenakan Hildenis sudah kali kedua dalam melakukan tindakan tidak pulang ini. Menurut Thomas, Hildenis sebenarnya adalah sosok anak yang sopan, pintar dan mudah dalam bergaul.
Denis, panggilan akrabnya juga merupakan aktivis di Gereja Katolik Blimbing. Namun hal ini berubah ketika ia mulai mengenal Game Online di warnet 24 jam. Denis mulai sering pulang malam.
“Ini bukan kali pertama Hildenis kabur dari rumah, dulu waktu menjelang kelulusan SD, ia juga pernah seperti ini dan kami menemukannya di warnet 24 jam yang menyediakan game online. Namun kini seperti ini lagi dan menurut informasi terakhir dari tetangga, Hildenis terlihat memasuki warnet kemarin sore (18/10),” papar Thomas kepada Malang Post.
Thomas menjelaskan ketika ia mendapatkan informasi keberadaan cucunya, ia segera mengunjungi ke salah satu warnet yang ditunjuk oleh tetangganya, namun tetap tidak ada.
Thomas juga menceritakan bagaimana tentang perjalanan hidup Hildenis. Ia adalah anak dari pasangan Hilarius Sudir yang berdomisili di Flores dan Endang Purwanti yang merupakan anak kandung Thomas.
 “Saya hanya berharap bahwa Hildenis akan segera pulang, semoga dia mengingat kalau saya sedang mengalami penyakit jantung,” tutur Thomas saat ditemui Malang Post. (mg1/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...