magista scarpe da calcio Duda Nekat Hamili Pacar


Duda Nekat Hamili Pacar


MALANG - Lama menduda, membuat Purnawan alias Nawan alias Nawir, 38, kehilangan akal pikir. Warga Desa Tumpakrejo, Kalipare ini, nekat melakukan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur.
Buntut dari perbuatannya, sejak Kamis (19/10), Nawan harus berurusan dengan polisi. Duda satu anak ini, dibekuk petugas di rumahnya, setelah polisi mendapat pengaduan dari orang tua Melati (nama samaran), 14, warga Dusun Bandung, Desa/Kecamatan Donomulyo.
Keluarga korban tidak terima perbuatan bejat Nawan. Apalagi akibat kekerasan seksual yang dilakukan Nawan, melati hamil dua bulan. KBO Satreskrim Polres Malang, Iptu Hari Eko Utomo mengatakan Nawan ditahan setelah mengakui perbuatannya.
“Dalam pemeriksaan, ia mengaku kalau hubungan seksual itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Sebab selama ini, tersangka dengan korban menjalin asmara,” paparnya. Nawan mengaku kenal dengan Melati karena seringnya bertemu.
Kebetulan tempat kerja Nawan dekat dengan rumah korban. Dari perkenalan tersebut, mereka lalu menjalin asmara sejak awal Januari 2017 lalu. Selama berpacaran, korban yang dijanji akan dinikahi, diajak melakukan hubungan intim oleh tersangka.
Meski awalnya menolak, namun korban pasrah karena bujuk rayu pelaku. Bahkan, perbuatan itu dilakukan lebih dari 10 kali di dalam rumah Nawan. “Dia sering datang ke rumah. Setiap bertemu, saya sering memberi uang sekitar Rp 100.000 sampai Rp 400.000,” ungkap Nawan.
Pria ini menambahkan, dia juga mencukupi semua kebutuhan sekolah korban karena berjanji setelah lulus sekolah, akan menikahi korban. Terbongkarnya kasus ini saat Melati sering terlihat muntah dan wajahnya pucat.
Orang tuanya pun curiga. Melati lalu dibawa ke dokter untuk diperiksa. Saat itulah, diketahui kalau ternyata korban sedang dalam kondisi hamil dua bulan. Melati mengaku kehamilannya itu hasil hubungan dengan Nawan.
Dari situlah, akhirnya keluarga melaporkan ke polisi. “Sebenarnya kalau diminta untuk tanggungjawab, saya siap menikahinya,” tandas Nawan. Namun, cintanya tetap bertepuk sebelah tangan karena orang tua Melati memilih melapor ke polisi. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top