Tamu Hotel Tewas Kesetrum


MALANG - Pengunjung dan karyawan Hotel Niaga, Jalan Dr. Sutomo, Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, siang kemarin digegerkan dengan seorang tamu hotel yang tewas dalam kamar mandi. Yakni Andriono, 44, warga Taman Pondok Jati, Kelurahan Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo.
Dia diduga meninggal karena tersengat listrik. “Tidak ada bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia karena dugaan tersengat listrik karena telapak tangan dan dadanya mengalami luka bakar," ungkap Kanitreskrim Polsek Lawang, Iptu Hadi Puspito.
Diperoleh keterangan, korban datang dan menginap ke Hotel Niaga, Jumat (20/100 malam seorang diri. Korban kemudian ditempatkan di kamar 205. "Dari keterangan saksi, korban datang sendirian," ucap Kapolsek Lawang, Kompol Gaguk Sulistyo
Pagi hari sebelum ditemukan meninggal, karyawan sempat mengirim makanan ke kamar korban. Saat itu, korban masih terlihat sehat dan segar bugar. Setelah itu, korban sudah tidak terlihat keluar kamar hotel.
Baru siang hari sekitar pukul 12.45, ketika sudah waktunya check out, Andriono tidak kunjung keluar. Pihak hotel pun, curiga lalu mendatangi kamar korban bermaksud untuk memberitahu kalau waktunya sudah habis.
Namun ketika pintu kamar diketuk dan dipanggil, sama sekali tidak ada sahutan. Pihak hotel makin curiga, hingga akhirnya memberitahu karyawan lain untuk sama-sama mengecek ke dalam kamar.
Saat itulah, diketahui kalau korban sudah terkapar tak bernyawa di dalam kamar mandi. Posisinya terlentang tanpa memakai busana. Dugaan sementara, korban tersengat listrik saat hendak mandi dengan shower water heater.
Lantaran takut dituduh macam-macam, peristiwa tersebut dilaporkan ke pimpinan hotel yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Lawang. Petugas lantas mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.
“Jenazahnya sempat kami bawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk permintaan visum. Keluarga korban juga sudah datang,” paparnya. Meski demikian, polisi tetap melakukan penyelidikan kasus ini. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...