magista scarpe da calcio Paksa Berbuat Asusila, Tertangkap Polisi


Paksa Berbuat Asusila, Tertangkap Polisi


MALANG - Dua pemuda warga Dusun Besuki, Desa Ringinanom, Kecamatan Poncokusumo, sejak kemarin meringkuk di sel Polres Malang. Yakni Moch Diki, 19, serta Heri Sauman Rozi alias Eri Putra, 23. Keduanya ditahan atas tuduhan asusila.
Mereka nekat menyetubuhi Menik (nama samaran), 14, warga Desa Kunci, Poncokusumo secara bergantian. “Sebetulnya ada tiga orang pelakunya, satu masih kabur yakni berinisial SH,” ujar Kasatreskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu.
Ia menerangkan, kedua pelaku ditangkap di rumah temannya, Desa Gubuk Klakah, Kecamatan Poncokusumo saat bersembunyi. Persetubuhan dilakukan pada 22 September lalu di rumah tersangka Eri Putra.
Menurut tersangka Diki, dia kenal dengan korban lantaran dulu adik kelasnya. Kemudian sore itu, dia mendapat pesan lewat messenger dari korban yang mengajak ketemuan. Diki diminta untuk menjemput korban di pinggir jalan.
Akhirnya sekitar pukul 16.00, Diki menjemput korban dengan sepeda motor. Selanjutnya setelah bertemu, korban diajak ke rumah SH yang kini masih buron. Setelah dari rumah SH, korban diajak ke rumah Eri Putra. Mereka berempat sempat ngobrol.
Lalu, tak lama kemudian korban diajak ke jalan-jalan mencari makan di Desa Kidal, Kecamatan Tumpang. Saat malam tiba, Diki mengaku kalau korban tidak mau pulang. “Saya mau antarkan pulang, tetapi tidak mau,” ucap tersangka Diki.
Akhirnya korban diajak bermalam di rumah tersangka Eri Putra. Kebetulan rumahnya sedang kosong tidak ada orangtuanya. Di dalam rumah itulah, korban kemudian diajak melakukan hubungan intim. Mereka merayu dan mengiming-iming akan memberi uang Rp 200.000.
Karena terus didesak akhirnya korban pasrah. Diki yang kali pertama menyetubuhi. Selanjutnya gantian Eri Putra dan terakhir SH. “Korban sendiri yang minta. Sama sekali tidak ada paksaan,” ungkap mereka berdua.
Baru keesokan paginya, korban diantarkan pulang dengan diturunkan di pinggir jalan. Terungkapnya, berawal dari orangtua korban yang curiga, lantaran tidak pulang semalam. Keluarga menanyakan alasan korban tidak pulang.
Semula saat ditanya, korban hanya diam saja. Namun setelah didesak, Menik akhirnya mengatakan kalau dia tidur di rumah Eri Putra. Korban juga mengaku telah disetubuhi oleh tiga orang.Mendengar pernyataan itu, orangtua korban langsung marah.
Keluarganya pun melaporkan kasus asusila ini ke Mapolres Malang. Berdasarkan laporan itulah, polisi lantas menyelidiki keberadaan ketiga pelaku dan berhasil mengamankan dua diantaranya. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top