Pembacok Ferri Bumiayu Tertangkap


MALANG - Polsekta Sukun membekuk Nanang Syahroni alias Rembes, 31, di rumahnya Jalan Sukun Gempol RT15 RW09 Tanjungrejo, Sukun, Senin (23/10) malam. Sejak awal September 2017 lalu, Nanang menjadi buruan petugas.
Dia diketahui menjadi satu diantara tiga pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap M Ferri, 20, warga Jalan Lembayung VII RT02 RW02 Bumiayu, Kedungkandang di dekat rumahnya. Hal ini diungkapkan Kapolsekta Sukun, Kompol Anang Tri Hananta.
Dia menjelaskan, 1 September 2017 pukul 19.00, korban datang ke rumah seseorang di Jalan S Supriadi Gang 10 untuk menghadiri acara sinoman. Dia membantu persiapan pernikahan temannya bernama Eko.
Setelah selesai, Ferri datang ke rumah kawannya bernama David di Jalan Sukun Gempol kecamatan Sukun. “Dia datang untuk istirahat tidur. Sekitar 30 menit kemudian, datang empat laki-laki yang tidak dikenal, mendobrak masuk rumah David,” ungkapnya.
Nanang Rembes dan satu orang tidak dikenal, memakai parang langsung membacok korban. Sabetan parang dari Nanang Rembes, mengenai kepala korban. Sementara, bacokan dari pelaku lain ditangkis korban dan mengenai tangan kanan.
Akibat pengeroyokan itu, Ferri mengalami luka robek di bagian telapak tangan sebelah kanan. Setelah menebas korban, para pelaku kabur. “Lukanya kepala bagian atas dan telapak tangan sebelah kanan,” kata Anang.
Polisi berhasil menangkap Nanang Rembes di rumahnya. Sampai saat ini, polisi masih melakukan pengembangan. Dari hasil penyidikan sementara, polisi mengantongi dua nama lagi yang terlibat pembacokan.
Dari hasil pemeriksaan, diketahui bila Nanang Rembes tersinggung dengan perkataan korban ketika dia sedang bertamu ke rumah David. “Pelaku yang dibawah pengaruh minuman keras, tersinggung dengan ucapan korban dan datang kembali mengajak tiga temannya,” tegas Ananta. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :