Dampit Masih Marak Penjual SS

 
MALANG - Jaringan narkotika di wilayah Kabupaten Malang, masih sulit diberantas. Tertangkapnya dua pengedar oleh Satreskoba Polres Malang, Selasa (24/10) lalu, menjadi bukti bahwa peredaran barang psikotropika ini masih merajalela.
Dua tersangka narkoba yang diamankan adalah Dian Rico Mahendra, 30, warga Dusun Sumberayu, Desa Pamotan, Kecamatan Dampit. Ia ditangkap di lokasi persewaan play station Jalan Semeru Selatan, Dampit. 
Barang buktinya enam poket SS, sebuah HP dan peralatan isap. Satu lagi adalah Fajar Farianto, 34, warga Desa Majangtengah dan Gunung Kelop, Kelurahan/Kecamatan Dampit. Ia diringkus di rumahnya, dengan barang bukti dua poket SS serta peralatan hisap SS.
“Mereka ini ditangkap di lokasi terpisah dengan waktu hampir bersamaan. Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan di Satreskoba Polres Malang,” jelas Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni.
Penangkapan mereka ini, berdasarkan penyelidikan yang dilakukan petugas Satuan Reskoba Polres Malang, selama beberapa minggu. Petugas sebelumnya mendapat pengaduan dari masyarakat kalau di wilayah Dampit, masih marak dengan peredaran narkotika.
Setelah mendapat petunjuk bahwa pengedar narkoba di wilayah Dampit adalah mereka berdua, petugas langsung menggerebek dan menangkapnya. Dalam pemeriksaan mereka mengaku mendapat SS dari seorang temannya. (agp/mar)

Berita Lainnya :

loading...