Griselda Bertengkar dengan Laki-laki

 
MALANG - Keberadaan Griselda Padma Nathaniela Agnienda, warga Desa Sanankerto, Turen masih menjadi teka-teki, hingga kemarin. Siswi kelas XI salah satu SMA di Turen ini, seperti hilang ditelan bumi. Tak satupun yang mengetahui keberadaannya.
“Kami juga masih mencari informasi tentang keberadaannya. Karena tak satupun saksi yang kami mintai keterangan, mengetahui keberadaannya,” ujar Kanitreskrim Polsek Turen, Iptu Purnomo. Sudah tujuh orang saksi yang sudah dimintai keterangan. 
Selain orangtua, teman sekolah, ibu kos korban hingga orangtua teman laki-laki yang dikabarkan sempat dekat dengan korban. Namun semuanya sama sekali tidak ada yang mengetahui.
“Permasalahannya apa juga tidak ada yang tahu. Keluarga serta pihak sekolah, juga mengatakan sama sekali tidak ada permasalahan," tuturnya. Namun, dari keterangan beberapa teman korban, Griselda sempat bertengkar dengan teman laki-laki yang dekat dengannya. 
Hanya siapa pria tersebut, tidak ada yang mengetahuinya. "Apakah teman laki-laki itu yang sempat menjadi kekasih korban, ataukah ada pria lain. Ini yang masih kami selidiki," terang Purnomo.
Dikatakannya, pihaknya juga berkoordinasi dengan Polres Malang untuk mencari keberadaan Griselda. Tetapi masih belum membuahkan hasil, lantaran handphone milik korban hingga kemarin tidak aktif.
Seperti diberitakan, Griselda Padma Nathaniela Agnienda, pergi meninggalkan rumah sejak Jumat (20/10) pagi lalu. Semula ia pamitan kepada ibu kosnya di Kelurahan/Kecamatan Turen, berangkat sekolah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat. (agp/mar)

Berita Lainnya :

loading...