magista scarpe da calcio Penjaga Malam Tewas Misterius


Penjaga Malam Tewas Misterius


 
MALANG - Warga Jalan Candi Agung I Malang geger dengan penemuan mayat di pos keamanan, sekitar pukul 14.30 kemarin. Pria bernama Mas Ulum, 33, warga Jalan Candi Telagawangi Malang, ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tertelungkup. 
Di tubuhnya terlihat beberapa luka lebam. Informasi yang dihimpun, Ulum, panggilannya ditemukan dalam kondisi meninggal oleh Basori, penjaga rumah Jalan Candi Agung I/18 Malang. Dia melihat Ulum tidak bergerak, tergeletak di lantai pos kamling. 
Dia lalu menghubungi sekretaris RT yang dilanjutkan ke keluarga korban, dan Bhabinkamtibmas Polsekta Lowokwaru. Bersama Kanit Inafis Polres Malang Kota (Makota), Ipda Subandi, tim penyelidik melakukan olah TKP. 
Mayat Ulum sendiri tergeletak di bawah bersama televisi, remote control serta headset. Saat olah TKP, petugas juga mengamankan dua buah botol, yang diduga mengandung alkohol jenis ciu. Selama kurang lebih satu jam, Inafis Polres Makota melakukan olah TKP.
“Saat ditemukan, kami melihat di tangan kiri ada luka lecet, lalu mulutnya terluka,” ujar Aiptu I Putu Yudha, Bhabinkamtibmas Polsek Lowokwaru yang kali pertama datang ke TKP. Selain itu,  keterangan saksi di TKP, menyebut ada luka lebam di bagian perut atau ulu hati. 
Setelah diidentifikasi, jenazah korban langsung digotong oleh relawan SAR dan petugas ke ambulans. Jenazahnya dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang untuk diotopsi. Pihak keluarga yang dihubungi mengaku terpukul dengan meninggalnya Ulum.
Sulkan, 54, ayah Ulum menyebut bahwa korban yang kesehariannya adalah penjaga malam atau satpam ini harusnya sudah pulang ke rumah siang kemarin.
“Saya sempat bertemu terakhir dengannya pukul 12.00 dan 12.30,” katanya dengan nada lesu.
Ia mengaku melihat anaknya sedang berada di bawah pengaruh alkohol. “Dia juga marah-marah ketika saya ajak pulang,” lanjut dia.
Sulkan pun memilih pulang kembali ke rumah.
“Tapi sempat saya minta dia berpakaian,” tegasnya. Pukul 14.30, ia malah mendapat kabar kalau anaknya sudah meninggal. (fin/mar)

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top