Sumberpucung Heboh Mayat Pinggir Jalan


 
MALANG - Ketenangan warga sekitar Jalan Lahor, Desa Karangkates, Sumberpucung, Sabtu (28/10) malam mendadak gempar. Masyarakat dihebohkan dengan kematian seorang pria asing di pinggir jalan. 
Korban diketahui bernama Setiono, 53, warga Desa Sanga-Sanga Dalam, Kecamatan Sanga-Sanga, Kutai Kertanegara.
“Korban ini dari mana dan mau kemana masih belum tahu,” ujar Kapolsek Sumberpucung, AKP Sri Widyaningsih.
Tetapi dari hasil penyelidikan sementara, lanjut polisi ini, korban juga memiliki tempat tinggal di Desa Poh Gajih, Kecamatan Selorejo, Blitar.  Peristiwa yang menggegerkan warga sekitar ini, terjadi pukul 21.30. 
Fauzi Wijaya, warga Kecamatan Kromengan, yang kali pertama mengetahui. Saat itu, saksi sedang melintas di lokasi kejadian. Ketika berjalan saksi curiga dengan kondisi korban yang tidur dengan posisi tengkurap. 
Di sebelahnya ada sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor dengan kunci kontak masih menempel. Saat dipanggil, sama sekali tidak ada reaksi dari tubuh korban. Melihat itu, saksi semakin curiga.
Kemudian saksi mencoba membangunkan, namun juga tidak ada reaksi. Karena takut, saksi lantas memberitahukan kepada warga sekitar. Begitu cek, ternyata korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.
Warga sekitar lantas melaporkan kejadian itu, ke petugas Polsek Sumberpucung. Selanjutnya polisi datang bersama petugas medis dari Puskesmas Sumberpucung. Setelah diperiksa, jenazahnya dilarikan ke kamar mayat RSSA Malang.
“Dari hasil olah TKP dan evakuasi di tubuhnya, sama sekali tidak ada bekas tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit atau serangan jantung. Namun kami masih melakukan penyelidikan,” jelas Sri Widyaningsih. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :