Siswi SMA Turen Akhirnya Ketemu

 
MALANG - Setelah seminggu lebih menghilang, Griselda Padma Nathaniela Agnienda, siswi kelas XI salah satu SMA di Turen, akhirnya kembali pada keluarganya, kemarin. Belum diketahui secara pasti kemana perginya, gadis warga Desa Sanankerto, Turen selama ini.
"Informasi yang saya terima, sudah ketemu dan pulang sendiri ke rumahnya tadi sore (kemarin sore, red)," ujar Kanitreskrim Polsek Turen, Iptu Purmomo, kepada Malang Post semalam.
Namun, lanjut Purnomo, kemana selama ini perginya Griselda, masih belum tahu. Pihaknya masih akan mengkonfirmasikan terlebih dahulu kepada pihak keluarga. 
"Saya dapat informasi dari Kapolsek (Kompol Agus Guntoro, red) katanya korban sudah pulang ke rumahnya. Untuk lebih lanjutnya, masih akan kami konfirmasi lagi," tuturnya.
Sementara itu, Kompol Agus Guntoro, Kapolsek Turen masih belum bisa dikonfirmasi. Beberapa kali dihubungi telepon selularnya tidak ada jawaban, sekalipun terdengar nada sambung.
Begitu juga dengan Ninik, orangtua Griselda juga belum bisa dikonfirmasi. Malang Post sempat menghubungi telepon selularnya tidak ada jawaban. Termasuk ketika dikonfirmasi lewat pesan singkat SMS, juga belum ada balasan.
Sekadar diketahui, Griselda diketahui hilang sejak Jumat (20/10) pagi lalu. Saat itu ia berpamitan kepada ibu kosnya di Kelurahan/Kecamatan Turen berangkat sekolah, dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat. Namun Griselda ternyata tidak sekolah.
Sejak saat itu, Griselda seperti hilang ditelan bumi. Tidak ada satupun orang yang mengetahui kepergiannya. Termasuk pergi dengan siapa juga tidak ada yang tahu.Baik keluarga maupun teman, juga tidak tahu apa permasalahan yang dihadapi Griselda. Bahkan untuk mencari keberadaannya, keluarga juga melaporkan ke polisi.(agp/jon)

Berita Lainnya :