Warga Hajar Penipu Motor


MALANG –  Jalan Raya Kapiworo, Jabon, Desa Mangliawan, Pakis sore kemarin mendadak geger. Seorang laki-laki berteriak minta tolong untuk menghentikan dua orang yang mengendarai motornya di depan SDN Mangliawan 3.
Teriakannya pun direspons warga sekitar dan langsung ikut melakukan pengejaran. Dua pemuda yang diteriaki ini pun tidak bisa menghindar ketika beberapa orang berhasil menghentikan motor.
Satu orang berhasil ditangkap, sedangkan seorang yang membawa motor berhasil kabur. Tanpa banyak kata, puluhan bogem mentah ini pun mendarat di tubuhnya. Aksi massa ini pun dihentikan oleh  Ketua RW12 Jabon, Desa Mangliawan, Sulyono.
Kepada Malang Post, pria berusia 56 tahun ini menerangkan, jika pelaku penipuan sepeda motor  itu sempat diamankan ke rumahnya untuk  menghindari hal-hal yang tak diinginkan. “Dulu pernah ada pelaku pencurian yang dihajar sampai tewas,” ujarnya.
Ia pun melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Pakis. “Sudah kita periksa, kasusnya adalah penipuan sepeda motor. TKP-nya di wilayah Blimbing, Jumat kemarin. Makanya, kami serahkan ke sana,” kata Kapolsek Pakis, AKP Hartono.
Sayangnya, pihak Polsekta Blimbing belum menyebutkan nama pelaku yang dihajar massa tersebut. Kanitreskrim Polsekta Blimbing, Iptu Yoyok Ucuk menerangkan pihaknya masih mengeler pelaku yang tertangkap untuk mencari pelaku lain yang kabur. (eri/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...