Dimas Dikeroyok Tiga Preman

 
MALANG - Preman-preman mulai berkeliaran. Bahkan, mereka mulai mencari korbannya dari anak-anak sekolah. Seperti yang dialami Dimas, 17, pelajar SMKN 6 Malang. Ia menjadi korban pengeroyokan tiga preman di samping sekolahnya.
Peristiwa itu terjadi akhir pekan kemarin dan dilaporkan ke Mapolres Malang Kota (Makota). Hingga kemarin, beberapa anggota Satreskrim masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelakunya.    
Informasi yang dihimpun, pengeroyokan itu terjadi Kamis (28/10) pukul 10.00 di samping gedung sekolahnya yang berada di Jalan Janti. Saat itu, ia meminta izin untuk membeli buku gambar di samping sekolah.
Saat hendak kembali ke sekolahnya, dia dipanggil seorang pelaku. Modusnya meminjam bolpoin yang dibawa korban. Tanpa curiga, ia meminjam bolpoin miliknya. Tak diduga, pelaku lainnya mendekati dan meminta uang.
Terang saja korban menolak hingga membuat pelaku marah. Ia langsung dikeroyok. Akibatnya, ia mengalami luka di wajah, hidung, kepala dan perutnya. Buntut dari peristiwa itu, korban juga merasa pusing. (fin/mar) 
 

Berita Lainnya :