magista scarpe da calcio Tersenggol Truk, Meninggal di Tempat


Tersenggol Truk, Meninggal di Tempat


 
MALANG – Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang memakan korban jiwa, Rabu (1/11) malam. Motor vario warna hitam N 6305 SF yang dikendarai Salsabila Mustafa Aljufri, 17 tahun, warga Jalan Sukapura, Perum Triwung Jidul, Probolinggo disenggol  truk pengaduk semen W 8172 UV yang dikendarai Sapari, 53 tahun Warga Desa Langlang, Kecamatan Singosari. 
Akibat kecelakaan tersebut, Salsabila meninggal seketika di lokasi kejadian.
“Kami baru mengunjungi teman kami yang sakit. Saat itu kami berangkat sore hari dan pulang malam hari,” papar Jefri, teman Bella yang saat itu beriringan dengan motor Bella. 
Mereka berjalan dari Jalan MT Haryono dan menuju arah timur.  Namun ketika sampai simpang tiga Jembatan Soehat, Jefri mengingatkan Bella untuk berbelok kearah Jalan Soekarno Hatta terlebih dahulu untuk menuju Jalan Mayjend Panjaitan.
Ketika motor Bella berbelok, saat itu pula Jefri hendak mensejajarkan motornya dengan motor yang dikendarai Bella. 
“Maksud saya mau bilang kalau jangan menyalip lewat tengah, namun malah dia menambah kecepatan,” kenang Jefri. 
Bella menambah kecepatan dan hendak mendahului angkutan kota dan truk pengaduk semen yang posisinya sejajar. Dan benar saja, Bella yang sebenarnya belum begitu mahir mengendarai motornya mulai kehilangan kendali.
Motor yang dikendarainya tersenggol bagian tengah badan truk hingga Bella jatuh. Sedangkan motornya ikut terseret truk sejauh tiga meter.
Jefri yang melihat hal tersebut segera menghentikan motornya dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. 
“Saya minta tolong dan tidak ada yang merespon. Saya dekati Bella dan saya pegang nadinya di leher dan tangan. Bella masih hidup saat itu, namun tiba-tiba ada salah satu yang menutupinya dengan kardus,” jelas Jefri.
Sementara itu truk yang membentur motor milik Bella tak kunjung berhenti dan melanjutkan perjalanan kearah utara.  Namun setelah dikejar, berhasil dihentikan di kawasan Jalan LA Sucipto.
“Korban meninggal di tempat dan untuk meninggalnya korban masih kami selidiki. Karena jika terlindas, maka luka yang ditimbulkan akan lebih parah. Namun faktanya helm dan motor saja yang hancur,” tutur Kanit Laka Satlantas Makota Iptu Budi Junaedi. 
Ia juga menjelaskan bahwa status truk dan pengemudinya, masih diduga. “Saksi lebih banyak menangis dan shock atas kejadian tersebut. Jadi masih akan kami selidiki lebih lanjut,” pungkasnya. (mg1/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top