Gerebek Pesta SS


 
MALANG - Anggota Satreskoba Polres Malang menggerebek sebuah rumah di Jalan Anggrungan, Desa Talangagung, Kepanjen, Selasa (31/10) malam. Penggerebekan dilakukan karena di dalam rumah tersebut dijadikan lokasi pesta sabu-sabu (SS).
Dari penggerebekan tersebut, petugas mengamankan tiga orang dalam kondisi fly usai mengkonsumsi SS. Mereka adalah Nawawi, 54, dan M Sholeh, 38, warga setempat. Serta M Munir, 32, warga Desa Dilem, Kepanjen. 
Barang bukti yang turut diamankan adalah sebuah pipet kaca berisi SS serta seperangkat alat isap.
“Ketiganya masih proses pemeriksaan di Satuan Reskoba Polres Malang. Kasusnya masih dalam pengembangan,” ujar Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni.
Penggerebekan pesta SS tersebut, berawal dari informasi masyarakat. Warga selama ini curiga jika di rumah tersebut sering dijadikan pesta SS. Sebab selama ini, rumah dalam kondisi tertutup dan seringkali orang keluar masuk.
Berdasarkan informasi itu, polisi lantas menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Ternyata benar bahwa di rumah itu sering ada pesta narkoba. Polisi yang tidak mau menunggu lama, langsung menggrebek dan mengamankan ketiganya.
Dalam pemeriksaan, mereka mengaku mendapatkan pasokan SS dari Edi Amin, 27, warga Desa Sukodono, Dampit.
Akhirnya malam itu juga, polisi langsung mencari keberadaan Edi Amin. Hasilnya petugas berhasil menangkapnya saat bersembunyi di sebuah rumah Jalan Pahlawan, Kelurahan/Kecamatan Dampit.
Dari penangkapan Edi Amin ini, petugas mendapatkan barang bukti berupa sepoket SS dan sebuah HP yang menjadi transaksi. Edi Amin, mengatakan kalau dirinya mendapat barang dari temannya yang kini masih dalam pengejaran. (agp/mar)

Berita Lainnya :