Parkir Depan Warung, Vario Raib

 
MALANG – Maling tidak kapok beraksi di Kota Malang walaupun sudah pernah ada pelaku yang didor polisi. Pada Sabtu malam, 4 November lalu, motor milik Yesi Handayani, warga Jalan Tapak Siring 2/21 Malang, digondol maling. Honda Vario N 3402 CCC miliknya raib ketika dia tengah mengelola warung makannya di Jalan Sumbersari nomor 292 A Lowokwaru.
“Sekitar jam 22.30 WIB, saya bersama karyawan sedang duduk-duduk di depan warung. Selain motor saya, ada juga motor lainnya yang diparkir bersebelahan,” kata Yesi kepada wartawan.
Setelah duduk-duduk, Yesi masuk ke warung untuk melanjutkan pekerjaannya di dalam ruangan. Sepuluh menit kemudian, dia keluar dari warung dan menuju ruang depan.
Betapa kagetnya, motor miliknya sudah hilang dari parkiran. Orang-orang di dalam warungnya juga tidak sadar bahwa ada maling motor yang sudah mengambil Honda Vario warna merah tersebut dari parkiran.
“Suasana depan warung terhitung sepi. Dalam warung cuma ada empat orang karyawan saya, lalu dua orang tamu yang sedang makan, tapi tidak ada yang melihat siapa yang mengambil motor saya. Tetangga sebelah warung gak tahu, soalnya toko lain sudah masuk jam tutup,” kata Yesi.
Karena kebingungan, Yesi akhirnya melapor ke Polsek Lowokwaru tentang raibnya kendaraan pribadinya yang biasa dipakai untuk lalu lalang sehari-hari antar rumah dan warung. Dia menyebut tidak ada yang tahu ciri-ciri pelaku seperti apa karena motor tersebut hilang dalam waktu singkat dan cepat.
“Nggak ada yang tahu ciri-ciri pelaku. Baru kali ini warung saya kecolongan, dan motor saya sendiri. Tapi, kata masyarakat sini, sudah banyak maling motor yang nyolong di daerah ini,” tutupnya.
Sementara itu, Polsek Lowokwaru sedang menangani kasus ini dan masih menjalankan penyelidikan.(fin/jon)

Berita Lainnya :