Tahan Sakit, Mobil Tabrak Truk


 
BATU - Setelah berjuang melawan maut selama beberapa jam, kemarin pagi, Suharji, 42, warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sisir, Batu mengembuskan nafas terakhirnya. Suharji merupakan pengemudi Daihatsu Grand Max Pikap, N 8381 KC.
Mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan truk W 9043 L yang dikendarai oleh Aji Sudarmoko, warga Dusun Banturejo, Desa Bayem, Kasembon di Jembatan Pendem, Rabu (8/11) siang.
Dalam kecelakaan itu, korban Suharji yang mengalami luka pada kedua tangan dan luka pada kaki kanan sempat dirawat di RS Bhayangkara, namun karena kondisinya memburuk, akhirnya ia dilarikan ke RSSA Malang. 
“Korban meninggal dunia dalam perawatan karena ada riwayat sakitnya, demikian informasi yang diberikan dokter yang menanganinya,” ujar Ipda Anton Hendri Soebagyo, Kanit Laka Polres Batu. 
Penyebab meninggalnya korban, bukan disebabkan karena luka akibat kecelakaan yang terjadi, namun karena sakit yang sedang dialaminya. Kecelakaan yang terjadi tepat di Jembatan Pendem ini dikarenakan Suharji kehilangan konsentrasi karena sakit yang dideritanya.
“Informasi dari keluarga korban baru saja menjalani cuci darah, kalau sakitnya apa saya tidak tahu persis,” ujar Anton. 
Suharji mengendarai mobilnya dari arah Dadaprejo menuju ke Pendem, secara tiba-tiba hilang kendali karena Suharji kehilangan konsentrasi.
Hingga mobil yang dikendarainya berbelok ke arah kanan dan masuk ke lajur kanan pada saat bersamaan dari arah berlawanan melintas kendaraan truk yang dikendarai oleh Aji Sudarmoko, hingga adu moncong tidak terelakkan lagi. (dan/mar) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :