magista scarpe da calcio Beli Nasgor, Penghapal Alquran Tewas Kecelakaan


Beli Nasgor, Penghapal Alquran Tewas Kecelakaan


 
MALANG - Tiga hari berturut-turut, kecelakaan mengakibatkan korban jiwa terjadi. Menjelang Jumat (10/11/17) dini hari, Zainul Roziqin, 20, warga Jalan Ir Rais IX RT03 RW03 Malang menjadi korbannya. Ia mengalami kecelakaan di Jalan Raya Langsep, Malang. 
Tepatnya sebelah selatan, pintu masuk perumahan Ijen Nirwana. Motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Honda Vario, N 5880 TBN yang ditumpangi Arif Setiawan, 20, asal Pasuruan berboncengan dengan Aris Wahyudi, 19, warga Balikpapan. 
Penghapal Alquran yang pernah mondok Al Munawaroh, Desa Sudimoro, Bululawang ini tewas seketika dengan luka parah di kepala dan kedua kakinya. Data yang dihimpun, kecelakaan ini berawal ketika korban melanggar jalan satu arah di jalan belakang SPBU Mergan.
“Korban melaju dari Pasar Mergan ke Utara lewat jalan belakang SPBU. Sebenarnya tidak boleh karena itu jalan satu arah menuju Selatan,” tutur Sugeng, salah satu tukang becak yang biasa mangkal di sekitar lokasi kejadian. 
Zainul diketahui mengemudikan motornya, Yamaha Mio J, N 5859 AAB dengan kecepatan tinggi. Begitu dia hendak menyebrang ke arah Jalan Raya Langsep, tak disadarinya di depannya sudah muncul motor yang dikendarai Arif dan Aris.
Kedua mahasiswa Universitas Negeri Malang ini juga tidak menyangka kehadiran motor korban yang muncul secara tiba-tiba. Bruak! Tabrakan tidak bisa dihindarkan hingga ketiganya sama-sama terpelanting ke aspal. 
Tubuh Zainul yang juga memiliki saudara kembar bernama Zainal Abidin ini, tidak bergerak sesaat setelah jatuh. Sementara Arif dan Aris hanya mengalami luka lecet. Tabrakan ini, membuat banyak pengguna jalan yang berhenti.
Beberapa diantaranya melaporkan peristiwa itu ke polisi dan PSC 119 Kota Malang. Awalnya, polisi kesulitan mengidentifikasi Zainul karena tidak ditemukan kartu identitas dan surat-surat. Mereka memilih membawa jenazahnya ke kamar mayat RSSA Malang.
“Kami lalu minta bantuan unit Inafis Polres Malang Kota (Makota) untuk mencari identitas korban melalui alat mambis. Ternyata diketahui korban tinggal di Jalan IR Rais,” ungkap  Kanit Laka Lantas Polres Makota, Iptu Budi Junaedi. 
Sementara itu, Mashudi, 62, ayah korban terlihat cukup berduka dengan kematian Zainul.
“Dia baru tiga bulan ini di rumah. Dia memang izin ke ibunya untuk beli nasi goreng. Tapi sampai siang, tidak ada  kabarnya,” ujarnya menahan tangis.
Baru siang kemarin, ia didatangi relawan SAR yang mengabarkan Zainul mengalami kecelakaan di Jalan Raya Langsep dan meninggal dunia.
“Saya sempat heran kok hanya pakai celana pendek. Biasanya memakai sarung dan baju koko,” tutupnya. (mg1/mar/jon) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top