magista scarpe da calcio Mister X Arjowinangun Tewas Telanjang


Mister X Arjowinangun Tewas Telanjang

 
MALANG – Kohmsah, 52 tahun warga Jalan Wonorejo Indah RT 01 RW 04 kaget bukan kepalang ketika melintas di Jalan Wonorejo Indah RT 01 RW 04, Arjowinangun, pagi . Perempuan tersebut melihat sesosok pria telanjang sudah tergeletak di tanah. Badan pria tersebut sudah dingin.
“Saya sedang berjalan di belakang rumah ketika melihat ada orang seperti tertidur. Ternyata, dia sudah meninggal,” kata Khomsah kepada polisi, ketika olah TKP penemuan mayat.
Menurut keterangan yang dihimpun, mayat ini ditemukan oleh saksi mata sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ditemukan oleh saksi mata, kondisi pria ini tidak memakai busana secara wajar.
Dia telanjang, tanpa mengenakan baju. Bagian alat kelaminnya tertutupi sarung. Karena melihat mayat telanjang yang tergeletak tanpa nyawa, Khomsah lalu berteriak minta tolong dan akhirnya didatangi dua saksi, yakni Indasah 36 tahun dan Shodikin 48 tahun, warga sekitar.
Masyarakat lalu menghubungi Polsek Kedungkandang untuk meminta pertolongan. Sesaat kemudian, petugas datang dan melakukan olah TKP. Petugas melakukan identifikasi dan sampai saat ini belum menemukan identitas dari pria brewok, berkulit sawo matang, yang diprediksi berusia sekitar 50 tahunan.
Setelah melakukan olah TKP, identifikasi dan memeriksa saksi, petugas langsung melarikan mayat korban ke KM RSSA Malang untuk visum. Menurut Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, pria ini diduga T4 alias tuna wisma yang tidak memiliki tempat tinggal tetap.
“Dugaan sementara dia sakit jiwa, tuna wisma yang mengalami sakit sebelum meninggal,” kata Heni, sapaan akrab Marhaen.
Saat olah TKP, petugas tidak menemukan bekas luka baru maupun tanda-tanda kekerasan dari mayat korban. Sehingga, polisi menduga korban meninggal secara wajar.(fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top