Seminggu Hilang, Ditemukan di Kebun Kopi

 
MALANG - Setelah seminggu menghilang, Ahmad Khusnan, 55,  Minggu (12/11) siang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Warga Dusun Putukrejo, Desa Kepatian, Tirtoyudo ini, ditemukan oleh warga di kebun kopi tak jauh dari rumahnya. Dugaannya, korban meninggal karena sakit yang dialaminya.
"Dari hasil olah TKP dan evakuasi di tubuhnya, sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia mungkin karena sakit," jelas Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni.
Sebelum diketahui meninggal dunia, pada tanggal 5 Nopember lalu sekitar pukul 13.00, korban diketahui keluar rumah. Korban yang mengalami pikun serta ada gangguan kejiwaan ini, berjalan sendirian tanpa arah. Keluarga tidak mengetahui kemana perginya.
Sampai malam hari, ternyata korban tak kunjung pulang. Keluarga yang cemas, lantas mencari ke rumah saudara dan tetangga, namun tidak ada yang mengetahuinya. Baru siang kemarin sekitar pukul 11.45, tubuh korban diketahui olah warga sekitar ketika hendak merumput. 
Saksi saat itu, curiga dengan bau anyir yang menyengat. Setelah ditelusuri ternyata ada mayat manusia tergeletak dengan kondisi sudah melepuh. Mengetahui hal tersebut, saksi lantas memberitahu warga lainnya dan diteruskan ke perangkat desa. Baru kemudian penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Tirtoyudo.
"Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. Mereka menerima kematiannya sebagai musibah, dengan membuat sutayb. Usai dievakuasi jenazah langsung dibawa pulang ke rumah duka," papar mantan Kapolsek Karangploso ini. (agp/mar/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :