magista scarpe da calcio Sembilan Bulan Buron, Rampok Dampit Dibekuk


Sembilan Bulan Buron, Rampok Dampit Dibekuk

 
MALANG - Setelah sembilan bulan menjadi buronan, Agus Wahyono alias Yoyon, 28, berhasil dibekuk petugas gabungan Unit Reskrim Polsek Dampit dan Buser Polres Malang, Rabu (15/11) dini hari. Warga Desa Bumirejo, Dampit ini ditangkap karena terlibat kasus pencurian dengan kekerasan, yang terjadi pada 22 Februari 2017 lalu. Sebelum menangkap Yoyon, polisi lebih dahulu membekuk Juprianto alias Jupri, warga Jalan Pajajaran, Kelurahan/Kecamatan Dampit. Jupri ditangkap selang dua hari setelah melakukan perampokan.
"Kasusnya sekarang ditangani Satreskrim Polres Malang. Masih dikembangkan untuk memburu pelaku lainnya yang belum tertangkap," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni.
Aksi perampokan yang dilakukan Yoyon Cs ini, terjadi 22 Februari lalu. Malam itu mereka merampok mobil pick up L 300 bermuatan salak di Jalan Raya Sukorame, Desa Amadanom, Dampit.Mobil pick up nopol N 9575 YE, saat itu dikemudikan oleh Rega Julianto, warga Pronojiwo Lumajang. Mobil bermuatan 90 karung salak dari arah Lumajang, hendak menuju Jombang.
Di tengah perjalanan, mobil disalip mobil berisi pelaku. Dua pelaku turun dan mengancam korban. Semula mereka hanya minta uang, namun kemudian para pelaku merampas mobil dan menurunkan korban di tengah jalan.
Korban yang tidak terima lantas melapor ke polisi. Berdasarkan laporan itulah, polisi lantas menyelidiki dan berhasil menangkap Juprianto yang kemudian berkembang ke tersangka Agus Wahyono alias Yoyon.
"Tersangka ditangkap di samping rumahnya, setelah ada informasi keberadaan tersangka," jelas mantan Kapolsek Karangploso ini.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top