Jatuh dari Motor, Tewas Seketika

 
MALANG - Nasib tragis menimpa Nuryati, 54, warga Dusun Gembrung, Desa Tunjungtirto, Singosari, siang kemarin. Ia meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Desa Kepuharjo, Karangploso.
"Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, korban ini jatuh sendiri saat mengendarai sepeda motor. Kemungkinan korban mengalami darah tinggi, dan kambuh saat naik motor," ungkap Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi.
Diperoleh keterangan, peristiwa kecelakaan yang dialami korban ini terjadi sekitar pukul 10.00. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat N 3021 HHE seorang diri. Korban melaju dari timur ke barat.
Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba motor korban berjalan oleng hingga membuat korban terjatuh dan terlempar dari motor. Warga dan pengguna jalan yang mengetahui langsung berdatangan, bermaksud untuk menolong korban.
Namun ketika akan ditolong, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Warga lantas melaporkan kejadian itu ke petugas Polsek Karangploso. Kemudian melimpahkan kasusnya ke Unit Laka Lantas Polres Malang.
"Untuk kendaraan korban sudah kami amankan sebagai barang bukti. Kami masih mendalami dan menyelidiki penyebab sebenarnya. Namun sementara ini, korban meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal," papar Yoyok Supandi.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :