magista scarpe da calcio Anak Pedagang Pasar Gadang Tewas


Anak Pedagang Pasar Gadang Tewas


 
MALANG - Setelah tiga hari tak pulang, Budiono, 23, ternyata sudah tak bernyawa. Warga Dusun Betek, Desa Sananrejo, Turen ini, pagi ditemukan meninggal dunia di tengah parit tidak jauh dari rumahnya. Dugaannya, korban meregang nyawa karena sakit yang dialaminya.
“Dari keterangan keluarga, korban menderita sakit epilepsi. Kemungkinan saat keluar penyakitnya kambuh, dan tidak ada yang mengetahui hingga akhirnya meninggal dunia,” jelas Kapolsek Turen, Kompol Agus Guntoro.
Diperoleh keterangan, Selasa (14/11) korban ditinggal oleh Suna'iyah, ibunya pergi bekerja sebagai pedagang sayur di Pasar Gadang. Kemudian sekitar pukul 16.00, korban terlihat keluar rumah. Kepada kerabat dan tetangganya, dia berpamitan untuk mencari kayu bakar.
Pukul 23.00, Suna'iyah pulang dari Pasar Gadang, namun tidak melihat korban di rumah. Saat itu ia masih tidak curiga. Namun ketika ditunggu sampai keesokan paginya, korban juga masih belum pulang juga.
Dia pun memberitahu Imam Sholeh, tetangganya kalau anaknya belum pulang. Suna'iyah, disarankan untuk mencari di perkarangan, tetapi juga tidak ketemu. Malam harinya, kembali dilakukan pencarian oleh pemuda dan warga sekitar juga tidak ketemu.
Pencarian dilanjutkan pada hari Kamis, namun kembali lagi tidak kunjung ketemu. Keluarga dan warga sudah mencari kemana-mana, masih belum membuahkan hasil. Ketika pencarian kembali dilanjutkan akhirnya ditemukan tubuh korban terkelungkup di tengah parit. 
Warga selanjutnya memberitahu keluarga serta perangkat desa. Kemudian meneruskan laporan ke petugas Polsek Turen. Dibantu oleh warga sekitar, petugas lantas mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke rumah duka. 
Hasil olah TKP dan evakuasi, tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuh korban. Hanya tubuhnya sudah mengeluarkan bau anyir, diperkirakan meninggal dunia sejak tiga hari lalu.
"Korban hanya divisum di Puskesmas Turen,” pungkas mantan Kapolsekta Blimbing. (agp/mar/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top