Pamit Cari Rumput, Ternyata Gantung Diri

 
MALANG - Akhir pekan lalu, kembali seorang warga meregang nyawa karena gantung diri. Korbannya, Bagiyo, 48, warga Desa Druju, Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Ia ditemukan warga tewas tergantung dengan seutas tali tampar di kandang ayam Jalan Angrek, Desa Sawahan, Turen. Korban mengakhiri hidupnya karena depresi sejak beberapa tahun lalu.
"Dari hasil olah TKP dan evakuasi tubuh korban, sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia murni karena gantung diri," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni.
Sebelumnya, korban berpamitan kepada keluarganya pergi mencari rumput untuk pakan ternak. Ia berangkat sendirian dengan membawa sabit dan karung. Namun sampai sore hari, korban tidak kunjung pulang.
Keluarga mulai cemas. Selanjutnya meminta pertolongan saudara dan tetangganya untuk mencari keberadaan korban. Setelah dicari-cari akhirnya tubuh korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi tubuh tergantung.
Warga yang menganggap kematiannya tidak wajar, lantas melaporkannya ke petugas Polsek Turen.Selanjutnya polisi melakukan evakuasi dan olah TKP. Hasil penyelidikan, sama sekali tidak ada kejanggalan dan korban meninggal dunia murni karena gantung diri.
"Jenazah korban hanya dimintakan visum luar di Puskesmas Turen. Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan. Keluarga menerima kematiannya sebagai musibah," jelas Farid.(agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :