Satu Jam, Bekuk Dua Pengedar SS

 
MALANG - Satuan Reskoba Polres Malang, terus memberantas peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Malang. Akhir pekan lalu, dua budak narkoba jenis sabu-sabu kembali diamankan. Mereka dibekuk di lokasi yang berbeda, hanya selang waktu satu jam.
Keduanya adalah Hadi Purnomo, 38, warga Jalan Sunan Giri, Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi. Ia dibekuk di pinggir jalan Desa Ketawang, Gondanglegi. Barang buktinya sepoket SS dibungkus plastik transparan dan sebuah handphone.
Satu tersangka lagi adalah Teguh Abdilah, 41, warga Jalan Banyulegi, Desa Ketawang, Gondanglegi. Teguh dibekuk di rumahnya dengan barang bukti sepoket sabu-sabu, seperangkat alat hisap serta sebuah HP.
"Keduanya masih dalam pemeriksaan. Kasusnya masih kami kembangkan untuk memburu pelaku lainnya," ujar Kasatreskoba Polres Malang, AKP Samsul Hidayat.
Diperoleh keterangan, penangkapan keduanya berawal dari informasi masyarakat. Warga resah karena di wilayahnya masih marak peredaran narkotika. Dari keluhan itulah, polisi lantas menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.
Hasilnya ketika diketahui bahwa Hadi Purnomo, baru saja membeli SS, petugas langsung menangkapnya. Barang buktinya ditemukan di dalam saku celananya.
Dalam pemeriksaan, Hadi mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari Teguh. Polisi pun lantas mengembangkan kasusnya dan berhasil menangkap Teguh di dalam rumahnya. Semua barang bukti dari Teguh, ditemukan dalam rumahnya.(agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...