Pengemudi Swift Masih Misterius


 
MALANG - Siapa pengemudi mobil Suzuki Swift yang menabrak Ngatmini, 59, warga Dusun Krajan Timur, Desa Turirejo, Lawang, hingga tewas masih misterius. Hingga kemarin polisi belum menemukan pengemudi mobil berwarna putih itu. 
Sekalipun kendaraan sudah diamankan sebagai barang bukti.
"Kasus kecelakaan itu, masih kami selidiki. Pengemudinya belum tertangkap," ungkap Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi.
Soal informasi bahwa pengemudinya sudah diamankan dini hari kemarin, Yoyok tidak membenarkan. Saat ini penyidik Unit Laka Lantas masih menyelesaikan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. 
Sudah dua orang saksi di lokasi kejadian yang telah dimintai keterangan. Setelah pemeriksaan saksi selesai, baru nantinya akan kroscek alamat kendaraan. Sementara diketahui kalau alamat kendaraan Swift tersebut adalah milik warga Sidoarjo.
"Tapi apakah kendaraan itu masih dimiliki warga Sidoarjo, ataukah sudah pindah tangan kami juga masih menyelidikinya. Sebab bisa jadi, pengemudinya bukan pemilik mobil tersebut," jelas Yoyok.
Sekadar diketahui, Ngatmini, menjadi korban tabrak lari Rabu pagi lalu di Jalan Raya Dr Wahidin, Lawang. Korban ditabrak kendaraan Suzuki Swift saat menyeberang jalan. Mobil melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.
Usai menabrak, mobil langsung kabur ke selatan dengan memanfaatkan situasi jalan yang sepi dan masih gelap. Kendaraan berhasil ditemukan selang beberapa jam kemudian di Jalan Nusa Indah, Kota Malang. Namun pengemudinya sudah melarikan diri.
Sementara korban yang tergeletak dengan luka parah di kepala, oleh warga dilarikan ke IRD RSSA Malang. Sempat menjalani perawatan beberapa jam. Namun petang hari sekitar pukuk 17.00, korban meregang nyawa. (agp/mar/jon)

Berita Lainnya :

loading...