magista scarpe da calcio Mau Kirim Pasokan SS


Mau Kirim Pasokan SS

 
MALANG - Setelah menjalani pemeriksaan secara maraton di Mapolsek Bantur, Anisa Rahma, 17, seorang pemandu tamu di warung kopi asal Jalan Hasanudin, Tlekung, Kota Batu ini, kemarin dilimpahkan ke Satuan Reskoba Polres Malang. Polisi masih mendalami keterlibatannya dalam jaringan narkotika. Jika tidak terbukti, bisa saja dia akan bebas.
"Baru tadi Jumat (24/11) pagi dilimpahkan ke Satreskoba. Kami masih mendalami keterlibatannya, dan yang bersangkutan masih dimintai keterangan penyidik," jelas Kasatreskoba Polres Malang, AKP Samsul Hidayat.
Menurut Samsul, sejauh ini baru seperangkat alat hisap yang menjadi barang bukti. Barang bukti yang ditemukan dari Anis Rahma, masih terus diselidiki. Karena bisa jadi, Anisa hanya menjadi korban saja dari tiga pengedar yang kabur.
"Kalau memang tidak ditemukan barang bukti, dia (Anisa Rahma, red) akan menjadi saksi saja. Apalagi usianya juga masih di bawah umur. Tetapi kami masih terus kembangkan kasusnya, termasuk memburu tiga pria yang diduga sebagai bandar narkoba," terang mantan KBO Reskrim Polres Malang ini.
Terpisah, Kanitreskrim Polsek Bantur, Ipda Sigit, mengatakan bahwa pihaknya juga masih memburu tiga pria yang berhasil kabur saat penggrebekan. Dari pengembangan penyelidikan sementara, diketahui kalau mereka hendak memasok sabu-sabu (SS) ke wilayah Kecamatan Bantur.
"Dari informasi yang kami dapat, bahwa mereka sudah dua kali datang ke Bantur untuk memasok SS. Saat ini kami juga masih menyelidiki jaringannya di wilayah Kecamatan Bantur," ujar Sigit.
Soal barang bukti seperti kabel, gunting potong serta gergaji besi, ia menegaskan kemungkinan hasil dari tindak pencurian. Hanya saja, pihaknya masih menyelidiki asal usul barang tersebut. "Bisa jadi mereka jaringan pencuri kabel. Tetapi TKP mana, ini yang masih kami kembangkan," tuturnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Bantur, Kamis dini hari lalu menggrebek sebuah rumah di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Bantur. Polisi menangkap seorang perempuan muda, yang sedang pesta sabu-sabu (SS). Sementara tiga orang pria lainnya, berhasil meloloskan diri lewat pintu belakang.
Wanita muda ini diketahui bernama Anisa Rahma, 17, seorang pemandu tamu di warung kopi Jalan Hasanudin, Tlekung, Kota Batu. Sedangkan tiga pria yang kabur, salah satunya diketahui bernama Bambang Yudi Susanto. Dia merupakan seorang bandar narkotika.
Barang bukti yang diamankan, selain alat hisap SS, juga mobil St Wagon Suzuki Ertiga W 1151 SL, milik Bambang. Dalam mobil ditemukan, tiga gulung kabel listrik, 34 potong kabel tembaga dengan panjang masing-masing 1 meter, dua gunting potong, dua gergaji besi, tiga senter, sebilah parang, tiga buah tang dan satu besi pengikat kabel.(agp/jon/mar)

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang