magista scarpe da calcio Kurir SS Dibekuk di Poncokusumo


Kurir SS Dibekuk di Poncokusumo

 
MALANG - Peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Malang, terus tumbuh. Meskipun terus menjadi buruan polisi, namun masih tetap saja marak. Kamis malam lalu, Satuan Reskoba Polres Malang, kembali menangkap seorang budak sabu-sabu (SS).
Tersangkanya adalah Ilham Alif Wardana, 18, warga Dusun Baran Genitri, Desa Kedungrejo, Kecamatan Pakis. Dia dibekuk petugas di pinggir jalan Desa Pajaran, Kecamatan Poncokusumo. Barang buktinya sepoket SS seberat 0,36 gram serta sebuah HP.
Kasatreskoba Polres Malang, AKP Samsul Hidayat, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Yang bersangkutan, menurutnya masih dalam pemeriksaan penyidik. Polisi masih akan mengembangkan kasusnya.
"Kami masih mendalami kasusnya. Sebab ada pelaku lain yang belum tertangkap. Termasuk seorang bandarnya asal Kota Malang," terang Samsul Hidayat.
Mantan Kanitreskrim Polsek Singosari ini, menjelaskan bahwa penangkapan tersangka Ilham, berawal dari adanya informasi akan adanya transaksi narkoba di wilayah Poncokusumo. Polisi pun lantas, menindaklanjuti informasi itu dengan melakukan penyelidikan.
Saat mengawasi inilah, muncul tersangka Ilham seorang diri. Gelagatnya sangat mencurigakan, karena terlihat gelisah dan menunggu seseorang. Petugas yang curiga pun lantas menghampiri tersangka.
Semula Ilham mengelak tuduhan membawa sabu-sabu. Namun setelah digeledah dan ditemukan sepoket SS dalam saku celananya, Ilham baru mengakuinya. Ia mengatakan sedang menunggu seseorang untuk transaksi narkoba.
"Pengakuannya sementara, barang itu milik temannya. Dia hanya sebagai kurir untuk mengantarkan barang itu kepada seseorang. Tetapi tersangka juga mengakui sebagai pemakai," jelas mantan KBO Reskrim Polres Malang.(agp/mar/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top