Nekat Curi Dalaman Milik Istri Tentara



MALANG – Yayan Ari Kuncahyo (26 tahun) selain pencuri, juga pengidap penyimpangan seksual fetish yang akut. Ia baru bisa bergairah secara seksual ketika memegang celana dalam dan BH wanita hasil curian. Untuk memenuhi hasratnya, Yayan bahkan nekat mencuri celana dalam milik istri tentara di komplek militer. Gilanya, ia berhasil mendapatkan ratusan celana dalam dan BH.

Ya, lelaki yang terjangkit fetish saat ini mulai mewabah. Bahkan mereka membentuk semacam komunitas di dunia maya. Celana dalam wanita hasil curian dijual bebas. Ada juga yang disertai foto pemilik lamanya. Bagi kaum fetish, celana dalam curian bakal membawa fantasi seksual lebih dahysat.
Nah, khusus di Singosari aksi pencuri celana dalam ini berhasil diungkap oleh polisi. Polsek Singosari berhasil menangkap pencuri unik yang gemar mengoleksi celana dalam dan BH dari rumah sasarannya. Yayan warga Kecamatan Pakis, digelandang ke Polsek Singosari setelah menyatroni 8 rumah di Pakis-Singosari selama momen lebaran 2017.
Selain barang bukti berupa televisi, handphone, cincin emas, uang, senjata tajam hingga alat sepeda motor, satu kardus dan satu koper yang semuanya berisi celana dalam dan BH juga diamankan. Jumlah dalaman wanita ini mencapai ratusan pasang. Kapolsek Singosari, Kompol Wachid Arifiani menyebut bahwa Yayan mencuri dalaman wanita ini dari semua TKP.
“Dia mencuri celana dalam dan BH dari TKP, dia melakukannya saat malam,” kata Arifiani kepada wartawan di Polsek Singosari kemarin. Walaupun nyolong dalaman wanita, Yayan tetap menggondol semua barang berharga yang dia temukan di TKP. Dari rilis Polsek Singosari, setidaknya ada dua televisi, satu laptop, beberapa smartphone, perhiasan emas, jacket bahkan senjata tajam.
Dia tidak pandang bulu dalam mengambil barang berharga dari rumah yang disatroninya. Tentunya, selain mengambil barang curian favoritnya, yaitu celana dalam dan BH. Arifiani menyebut, Yayan memakai modus pencongkelan untuk membongkar pintu masuk rumah yang jadi sasarannya.

“Sebelum melaksanakan aksinya, dia menggambar lokasi terlebih dahulu. Kalau rumah yang diamati ternyata masih menyalakan lampu di siang hari, berarti pemiliknya mudik. Setelah itu, malam harinya dia beraksi. Dia bergerak sendiri, dan mencongkel pintu untuk masuk,” sambung Arifiani.
TKP yang sudah disatroni oleh Yayan antara lain rumah TNI-AU Kompleks Pringgodani nomor 8 dan 18, di RT 02 RW 05 Tamanharjo, Kompleks Pringgodani nomor 13 RT 05 RW 13 Tamanharjo, Jalan Kendedes 2 Candirenggo, Jalan Kendedes RT 05 RW 02, Jalan Kertanegara Barat 4 Candirenggo, Jalan Wisnuwardana 4 Candirenggo, dan Jalan Bamban 287 Asrikaton.
“Dia tertangkap setelah berusaha menjual barang di media sosial. Korban membeli barang, dan ternyata itu barang miliknya sendiri. Dia lapor polisi, kita lakukan pelacakan dan akhirnya kita tangkap di tempat kerjanya. Barang ditimbun di rumahnya di Pakis, mungkin karena sulit jual,” sambung perwira dengan satu melati di pundaknya itu.
Sementara itu, pengakuan mengejutkan datang dari Yayan. Kepada wartawan, Yayan yang hanya tertunduk saat ditanyai, mengaku punya kegemaran ‘unik’ menikmati celana dalam dan BH. Pria yang sudah beristri dan punya anak tersebut, mengaku mencuri ratusan celana dalam dan BH ini untuk memuaskan fetish-nya.
Pengakuan pria muda tersebut tak lepas juga dari hobinya yang memuaskan nafsu seksnya dengan menciumi celana dalam maupun BH.  “Saya pakai untuk fantasi. Saya ciumi sambil begitu (maaf, onani),” ujar Yayan dengan suara lirih.
So, saatnya para wanita berhati-hati. Amankan celana dalam dan BH anda.(fin/ary)

Berita Terkait

Berita Lainnya :