Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

 
MALANG - Ketenangan warga sekitar Jalan Ampel Pratama V, Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso, dini hari mendadak gempar. Warga dihebohkan dengan kematian Djoko Priatmojo, 59 tahun, warga sekitar. Korban ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi rumahnya.
Dugaannya, kematian korban karena sakit. Dari hasil olah TKP dan evakuasi di tubuhnya, sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Hanya saat ditemukan, kondisinya sudah mengeluarkan bau anyir.
"Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. Hanya visum luar saja di Puskesmas. Mereka menerima kematiannya sebagai musibah," ungkap Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni.
Peristiwa yang menggemparkan warga ini, terjadi sekitar pukul 03.00. Berawal dari Budi Irawan, 55 tahun, tetangganya datang ke rumah korban. Sedianya saksi saat itu, datang untuk bertamu karena selama ini korban tinggal sendirian.
Ketika mengetuk pintu sama sekali tidak ada jawaban. Pintu dikunci dari dalam. Termasuk saat diteriaki juga tidak ada sahutan. Sebaliknya saksi justru mencium bau tak sedap dari dalam rumah korban.
Lantaran curiga, Budi lantas memberitahukan tetangga lainnya. Kemudian mereka mengecek sumber bau dari dalam rumah korban. Saat di lihat jendela kamar samping yang tidak terkunci, saksi melihat tubuh korban tergeletak di dalam kamar mandi.
Mengetahui hal itu, saksi lantas memberitahukan perangkat desa. Kemudian melaporkan temuan itu ke petugas Polsek Karangploso. Polisi yang mendapat laporan segera datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan evakuasi.
Diketahui saat itu korban tergeletak dengan posisi miring. Hanya memakai kaos warna cokelat muda, tanpa memakai celana. Wajahnya sudah mulai menghitam dan mengeluarkan bau tak sedap.(agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :