Tabrakan Dua Mobil, Nissan Terbalik Visto Terpelanting


MALANG -Tabrakan hebat melibatkan Nissan Xtrail bernopol P 1844 KF dengan Visto merah terjadi di kawasan Sengkaling Desa Mulyoagung, Minggu (27/11). Mobil Nissan terbalik di tengah jalan, anehnya mobil Visto yang berukuran lebih kecil justru sebaliknya. Visto hanya terpelanting keluar jalur pasca benturan.
Beruntungnya kecelakaan itu, tidak membawa korban jiwa pada kedua pengemudi. Salah satu saksi mata Iswandi (32 tahun) warga Jalan Mulyo Agung RT1 RW 3 Kecamatan Dau  melihat langsung kejadian. Kecelaakn terjadi ketika jalan raya Mulyo Agung tengah sepi.
"Dua mobil yang berlawan arah dari barat dan timur sempat mengagetkan saya. Pasalnya tepat terjadinya kecelakaan tepat di depan rumah saya," ujar Iswandi kepada Malang Post.
Iswandi menjelaskan, pada saat kejadian ia sedang membuka toko buahnya siang. Namun tiba-tiba suara benturan keras sebanyak dua kali mengejutkannya. Sontak ia langsung menoleh ke jalan raya yang saat itu dalam keadaan sepi. Mobil Nissan X trail dari arah barat (Batu) yang menuju Timur (Malang) terguling dua kali. Sedang mobil satunya Visto merah dari arah sebaliknya menabrak pagar beton pinggir jalan.
"Mobil Visto merah dari arah Malang ke Batu oleng ke kanan, yang kemudian dari arah Batu ke Malang ada Nissan X Trail," tegas Iswanto.
Kedua mobil rusak parah, namun tidak ada korban jiwa. Hanya tiga korban sempat syok. Dua korban adalah pengemudi dan penumpang mobil Nissan X trail silver. Sedang Visto merah hanya berisi satu pengemudi.
"Kira-kira kecepatan kedua mobil sekitar 80 km/jam. Ya dilihat dari jalan yang sepi dan kondisi mobil yang sampai terbalik," imbuhnya.
Sesaat setelah kejadian tersebut, warga sekitar dan pihak Polsek Dau langsung melakukan evakuasi mobil agar tidak terjadi kemacetan, terutama mobil X Trail Silver  terbalik di tengah jalan. Evakuasi tidak lebih dari 30 menit.
Sementara itu, Kanit Lantas Singosari AKP Bambang Sidik membenarkan kecelakaan di Jalan Raya Mulyo Agung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang pada siang hari.
"Tidak ada korban, hanya kerugian materiil saja pada kedua kendaraan. Kemudian kedua belah pihak ada kesepakatan damai. Itu yang saya dapatkan dari anggota yang turun," pungkasnya.(eri/ary)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...