magista scarpe da calcio Dikeroyok, Pahanya Ditusuk


Dikeroyok, Pahanya Ditusuk

 
MALANG – Tak terima menjadi korban pengeroyokan, Eko Prasetio, 28 tahun, warga Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit, akhir pekan lalu mengadu ke Polres Malang. Ia melaporkan beberapa orang yang telah mengeroyoknya saat di Lapangan Purwo, Desa Sumbertangkil, Kecamatan Tirtoyudo. 
Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka memar di sekujur tubuhnya. Termasuk di kepalanya serta luka robek di pahanya, akibat tusukan senjata tajam jenis pisau. Sementara untuk kasusnya, saat ini masih proses penyelidikan Satreskrim Polres Malang.
“Laporannya sudah kami terima, dan korban juga sudah dimintakan visum. Saat ini kasus pengeroyokan itu, masih dalam tahap penyelidikan,” ujar Kasatreskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu.
Diperoleh keterangan, aksi pengeroyokan terjadi pada hari Sabtu (25/11) lalu sekitar pukul 14.00. Kisahnya, bermula ketika korban datang ke Lapangan Purwo, bermaksud untuk mengikuti lomba-layang. Kebetulan, layang-layang milik korban saat itu lolos semifinal.
Namun ternyata, saat itu korban tidak bisa ikut lomba. Alasan pihak panitia, kalau korban sudah diskualifikasi. Itu karena pada kegiatan hari Jumat atau sehari sebelumnya, tidak datang. Panitia pun memutuskan untuk mendiskualifikasi nama korban dari perlombaan layang-layang.
Korban yang tidak terima, karena menganggap didiskualifikasi sepihak, akhirnya mengajukan protes kepada panitia. Alasan korban, lantaran tidak diberitahu oleh panitia jika hari Jumat ada kegiatan. Seharusnya panitia memberitahu lewat telepon ataupun SMS jika ada kegiatan.
Namun bukannya mendapat jawaban dari panitia, sebaliknya korban serta temannya langsung dikeroyok sekitar 10 orang. Salah satu pelaku, bahkan sempat menusukkan pisau ke paha korban. Akibat pukulan secara bertubi-tubi itu, membuat korban langsung jatuh pingsan.
Begitu korban tak sadarkan diri, para pelaku baru berhenti memukuli. Mereka lalu membubarkan diri. Korban yang terkapar ditolong oleh rekan-rekannya. Setelah sadar, langsung melaporkan ke Polres Malang.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang