Tiga Warga Karangploso Selamat

 
MALANG - Warga Dusun Klimalang RT 11 RW 3, Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, kemarin (14/7) was-was. Karena tiga warganya ikut menjadi korban dalam kecelakaan maut Bus Medali Mas di Probolinggo.
Warga akbirnya bersyukur karena tiga  warganya hanya terluka. Mereka adalah Rapiati, 48 yang juga bertempat tinggal di Jl Baypas Ngurah Rai Tohpati Kesiman Kerta Langu Denpasar atau Kalimalang RT.11/03 Desa Tawangargo, Karangploso Kabupaten  Malang.
Selain itu, korban yang menderita luka tersebut adalah Eka Dian Ananda Pratiwi, 16, pelajar SMP Islam Karangploso, warga Kalimalang RT 11 RW 3, Desa Tawangargo dan Narmit, 55, warga Kalimalang RT 11 RW 3.
Mereka bertiga ini masih satu keluarga dan dalam perjalanan pulang dari Bali menuju ke Malang. Saat Malang Post datang  ke rumah ketiga korban Jumat (14/7) kemarin. Rumah ketiga korban dalam keadaan kosong karena semua keluarga berada di Probolinggo.
"Begitu mendapat kabar ada  kecelakaan, semua anggota keluarga berangkat ke Probolinggo untuk melihat kondisi ketiga korban. Tadi waktu telepon kondisinya membaik, hanya belum bisa pulang karena masih ada beberapa barang tertinggal di bus," ujar  Nasipah, keluarga ketiga korban.
Menurut Nasipah, seperti biasa setiap tahun, Rapik panggilan Rapiati ini selalu mengajak keluarganya jalan-jalan ke Bali setiap hari raya Idul Fitri. Tahun ini ia mengajak jalan-jalan Narmit dan Eka. Suami Rapik memang tinggal di Bali karena berjualan bunga
Mereka tiba di Bali pada Minggu (9/7) lalu, Kamis (13/7) kemarin  sekitar pukul 19.00, mereka baru bertolak dari Bali untuk pulang. 
"Saya telepon Toni, cucu saya, Kamis malam, katanya baru saja busnya berangkat sekitar pukul 19.00, ternyata pagi tadi dapat kabar kalau kecelakaan," ujar Napsiah. Sementara itu Suhud, Ketua RT 11, RW 3, ia membenarkan bahwa ada warganya yang mengalami kecelakaan. "Memang benar ketiganya warga Kali Malang, semoga cepat diberikan kesembuhan," ujarnya. (dan/van)

Berita Terkait

Berita Lainnya :