Pria Misterius Tewas di Lapak Pasar


MALANG - Padagang dan masyarakat sekitar Pasar Kepanjen, pagi hari gempar. Mereka geger dengan penemuan mayat laki-laki yang terlentang di atas lapak (meja) jualan salah satu pedagang. Dugaan sementara, kematiannya karena sakit yang dialami.
Belum diketahui secara pasti identitas korban, sebab sama sekali tidak ada identitas. Pedagang dan masyarakat biasanya, memanggil Misdi. Karena selama ini, ia diketahui sebagai buruh angkut dan tidur di emperan dan bedak pasar.
"Untuk identitas pastinya masih belum diketahui. Namun ada yang mengatakan warga Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun. Tetapi keterangan itu masih belum bisa dipastikan, sehingga identitasnya sementara masih Mr X," terang Kanitreskrim Polsek Kepanjen, Iptu Supriyadi.
Ciri-ciri korban, berusia sekitar 65 tahun, tinggi sekitar 165 sentimeter. Kulit sawo matang, rambut ikal, bibir tebal, memakai celana dan jaket hitam, kaos warna hijau serta sarung kotak-kotak warna hijau.
“Saat ini jenazah berada di kamar mayat RSSA Malang. Pihak keluarga yang merasa kerabatnya, untuk mengecek ke kamar jenazah,” ujarnya. Sementara itu, peristiwa yang menggemparkan Pasar Kepanjen ini, terjadi sekitar pukul 06.00.
Berawal dari saksi Marsiti, salah satu pedagang hendak menggelar dagangannya. Saat itu ia melihat ada pria tidur di atas lapak berjualannya. Saksi berniat membangunkan. Namun ketika dipanggil berulang kali, ternyata korban tidak kunjung bangun.
Setelah dipastikan, ternyata sudah tidak bernyawa. Saksi lantas memberitahukan ke pedagang lainnya. Kabar penemuan mayat itupun, disampaikan kepada keamanan Pasar Kepanjen. Selanjutnya meneruskan laporan ke Polsek Kepanjen. (agp/mar/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :