magista scarpe da calcio Satu Siswa Tewas, Dua Luka-luka


Satu Siswa Tewas, Dua Luka-luka

 
MALANG - Peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Desa Bandarangin, Kecamatan Pagak, Kamis lalu bisa menjadi pelajaran. Karena ugal-ugalan seorang, pelajar tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka, setelah menabrak mobil parkir.
Korban tewas adalah Ahmad Solihudin, 14 tahun, warga Desa Bandarangin, Pagak. Ia meregang nyawa di lokasi kejadian, akibat luka serius di kepala serta patah tulang kaki kiri. Jenazahnya saat itu langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.
Sementara dua temannya yang mengalami luka-luka adalah Kristian Adi Putra, 14 tahun. Ia mengalami patah tulang kaki kiri dan dirawat di RS Wava Husada Kepanjen. Serta Bagus Saif Ali Khan, 15 tahun, mengalami benturan pada kepala dan dirawat di RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Semuanya warga Desa Bandarangin, Pagak.
"Untuk korban luka-luka masih dalam perawatan. Sedangkan barang bukti kendaraan, sudah kami bawa ke Unit Laka Lantas Polres Malang di Satpas Singosari," ungkap Kaposlaka Lantas Kepanjen, AKP Yizrieli Gena Pondan.
Peristiwa kecelakaan ini, terjadi sekitar pukul 12.30. Tepatnya di KM 10-11 Kepanjen - Pagak. Ketiga korban saat itu barubsaja pulang sekolah. Mereka berboncengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol N 5228 I.
Motor dikendarai oleh Ahmad Solihudin. Sedangkan dua temannya Kristian dan Bagus dibonceng. Kristian di tengah, sedangkan Bagus di belakang. Motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara.
Ketika melintas di lokasi, tiba-tiba motor yang mereka kendarai berjalan oleng kekiri. Di depannya ada mobil Isuzu Panther N 1105 FR milik Hendik Suratmoko, 35, warga Jalan Ahmad Dahlan, Desa Sukosari, Gondanglegi, yang sedang parkir di pinggir jalan.
Lantaran jarak cukup dekat, dan Ahmad Solihudin tidak bisa menguasai setir, akhirnya motor menabrak bagian belakang mobil Panther. Bruakk!!! Tabrakan pun terjadi. Tubuh ketiga korban langsung terpelanting dan jatuh ke median jalan.
Warga sekitar yang mengetahui, langsung berdatangan untuk menolong. Sebagian warga lainnya melaporkan ke Pos Laka Lantas Kepanjen. Tubuh Ahmad Solihudin yang meninggal dunia, langsung dibawa ke kamar mayat. Sedangkan dua korban lainnya, dilarikan ke rumah sakit.
"Untuk kasus kecelakaannya masih kami selidiki. Kami masih meminta keterangan beberapa orang saksi di lokasi kejadian," jelas Gena.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top