Tabrak Suzuki Carry, Pipi Joko Robek


 
MALANG - Kecelakaan melibatkan dua unit kendaraan terjadi di Jalan Raya Pagak. Yakni antara sepeda motor Yamaha R25 N 6806 EEY dengan mobil Suzuki Carry N 1653 AX. Akibat tabrakan tersebut, pengendara motor dan pengemudi mobil sama-sama mengalami luka.
Joko Samudro, 21, pengendara motor warga Dusun Bumirejo, Desa Gampingan, Pagak ini, mengalami luka di kepala dan robek di pipi kiri. Ia dilarikan ke RS Wava Husada Kepanjen. Umar, 30, pengemudi mobil warga Dusun Tempur, Desa/Kecamatan Pagak, mengalami luka robek pipi kiri dan dirawat di Puskesmas Pagak.
“Kedua korban sedang dalam perawatan. Semuanya sama-sama tidak memiliki SIM. Dan untuk kedua kendaraan, kami amankan sebagai barang bukti,” jelas Kapos Laka Lantas Kepanjen, AKP Yizrieli Gena Pondan.
Peristiwa kecelakaan terjadi pukul 13.30. Tepatnya di KM 12 - 13 Kepanjen - Pagak. Berawal dari sepeda motor Yamaha R25 melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi, motor yang dikendarai Joko masuk ke jalur berlawanan. 
Bersamaan dengan itu, melaju mobil Suzuki Carry yang dikemudikan oleh Umar. Karena jarak cukup dekat dan sama-sama tidak bisa menghindar, akhirnya tabrakan pun tak dapat dihindari.
Bruakk!!! Motor dan mobil itupun saling adu moncong. Saking kerasnya membuat pengendara motor sampai terpental dan jatuh ke median jalan. Sementara kedua kendaraan yang bertabrakan mengalami rusak cukup parah.
Warga sekitar yang mengetahui, segera menolong dengan membawa ke Puskesmas Pagak. Namun karena luka Joko cukup serius, akhirnya dirujuk ke RS Wava Husada Kepanjen. Sedangkan Umar tetap menjalani perawatan di Puskesmas.
Petugas Pos Laka Lantas Kepanjen yang mendapat laporan, segera datang ke lokasi. Petugas mengamankan kedua kendaraan sebagai barang bukti. Termasuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.
“Masih belum kami tentukan siapa yang bersalah,” ujar Gena. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :