Habis Asyik, Tamu Cafe Tewas

 
MALANG - Diduga karena mengalami serangan jantung, Agus Sugeng, 50, warga Desa/Kecamatan Bantur, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar sebuah cafe di Jalan Nusantara, Dusun Suko, Desa/Kecamatan Sumberpucung, Jumat (1/12) malam. 
Korban meregang nyawa usai berasyik masyuk dengan salah satu wanita pemandu tamu di cafe tersebut. Jenazahnya usai dievakuasi langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Polisi memastikan korban meninggal akibat serangan jantung dan overdosis.
“Kami mintakan visum dari petugas forensik kamar jenazah RSSA Malang. Untuk penyebab kematiannya, sementara karena serangan jantung dan overdosis obat. Namun kami tetap masih menyelidiki kasusnya,” ujar Kanitreskrim Polsek Sumberpucung, Aiptu Nurrohman.
Diperoleh keterangan, sebelum ditemukan tak bernyawa, sekitar pukul 22.00, korban datang ke salah satu cafe seorang diri dengan mengendarai motor Honda Supra. Setiba di lokasi, ia langsung masuk kamar, ditemani NW, 37, warga Desa Ngadirejo, Kromengan.
Mereka berdua sempat ngobrol bareng. Sekitar pukul 22.30, korban dan NW melakukan hubungan seksual sekitar 15 menit. Selesai melakukannya, keduanya kembali ngobrol dalam kamar. Tidak ada tanda-tanda kalau korban akan meninggal.
Sekitar 10 menit kemudian, Agus ditinggal NW pergi ke kamar mandi. Saat kembali, NW melihat korban tiduran. Semula dikira hanya tidur, namun tak lama kemudian saat dibangunkan, Agus hanya terdiam.
Selanjutnya NW memanggil beberapa orang untuk memeriksa. Saat itulah diketahui kalau ternyata korban sudah tidak bernyawa. Agus yang meninggal mendadak ini lantas dilaporkan ke Mapolsek Sumberpucung.
Selanjutnya petugas datang untuk melakukan olah TKP dan evakuasi tubuh korban. Kemudian membawa jenazahnya ke kamar mayat RSSA Malang. Polisi menemukan beberapa obat-obatan di saku celana pria nahas tersebut. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :