Oleng, Tabrak Pohon lalu Terbalik

 
MALANG - Mobil Honda BR-V nopol AG 1116 PF, pagi akhir pekan lalu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Jalinbar, Kecamatan Ngajum. Mobil terbalik dan nyungsep ke dalam parit, setelah menabrak pohon di pinggir jalan raya.
Beruntung pengemudi dan seorang penumpangnya selamat. Keduanya hanya mengalami luka lecet dan memar dirawat RS Wava Husada Kepanjen. Mereka adalah Febri Anitasari, 29 tahun, pengemudi mobil warga Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Bandar Lor, Kota Blitar. Dan Titik Umi Wijati, 67 tahun, penumpang warga Jalan Patimura, Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sanan Wetan, Kota Blitar.
"Kedua korban tidak mengalami luka serius. Untuk kendaraan menjadi barang bukti dan saat ini diamankan di Pos Laka Sumberpucung," ujar Kanitlaka Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi.
Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30. Bermula dari motor Honda BR-V yang dikemudikan Febri, melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi, tiba-tiba mobil langsung hilang kendali dan oleng ke kiri. 
Karena tidak bisa menguasai setir, mobil langsung menabrak pohon pinggir jalan. Setelah itu, mobil langsung meluncur ke dalam parit lalu terbalik. Warga sekitar yang mengetahui lantas menolong pengemudi dan penumpang.
Keduanya lantas dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen. Sementara sebagian warga lainnya, melaporkannya ke polisi.Selanjutnya petugas mengevakuasi mobil, untuk dibawa ke Pos Lantas Sumberpucung.(agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :