Angkut Kayu, Tewas Masuk Jurang

 
MALANG - Nasib malang menimpa Arman Junaidi, 26 tahun, warga Dusun/Desa Tamansari, Ampelgading, akhir pekan lalu. Ia meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya jatuh dari tebing setingg sekitar 1,5 meter. Korban menghembuskan nafas terakhirnya, saat perjalanan ke rumah sakit.
"Dari hasil olah TKP dan evakuasi di tubuhnya, sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia murni karena kecelakaan," ungkap Kapolsek Ampelgading, AKP Trianto.
Diperoleh keterangan, peristiwa yang menimpa Arman ini, terjadi pukul 11.30. Saat itu korban sedang bekerja mengangkut kayu sengon dari kebun menuju desa, menggunakan sepeda motor. Sekali angkut, membawa empat batang kayu.
Ukurannya dua batang sepanjang dua meter dan dua batang lagi sepanjang empat meter. Setelah ditata di motor, oleh korban langsung dibawa menuju desa melewati lereng yang terjal. 
Di tengah perjalanan yang setapak, tiba-tiba motor korban oleng. Karena tidak bisa menguasai kemudi, akhirnya motor terguling ke jurang sedalam 1,5 meter dan menimpa tubuh korban.
Rekan-rekannya yang mengetahui langsung berdatangan. Mereka membawa tubuh korban yang kondisinya kritis ke Rumah Sakit Tri Husada, Desa Tlogosari, Tirtoyudo. Namun dalam perjalanan nyawanya tidak tertolong.
Warga yang menganggap kematiannya tidak wajar, lantas melaporkan ke Polsek Ampelgading. Selanjutnya petugas melakukan olah TKP. Karena pihak keluarga menolak otopsi, jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka.
"Keluarga membuat surat pernyataan tertulis menolak otopsi. Mereka menganggap kematiannya sebagai musibah," jelas mantan Kapolsek Tajinan ini.(agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...