magista scarpe da calcio Motor Digembok, Tetap Tercuri


Motor Digembok, Tetap Tercuri

 
MALANG – Kasus curanmor kian merajalela di daerah Kecamatan Lowokwaru. Belum selesai kasus motor Honda Beat N 4432 ABD yang hilang di parkiran UM, atau pencurian Honda Vario N 2360 HA dJalan Vinolia, Kecamatan Lowokwaru kembali digempur maling motor.Kali ini, korbannya adalah Afrizal Faris, 21 tahun warga Jalan Gajayana gang 1 RT 06 RW 02 Kelurahan Dinoyo. Kepada Malang Post, Faris menceritakan peristiwa yang membuat keluarganya rugi belasan juta rupiah karena kehilangan motor tersebut. 
“Lewat tengah malam saya masih bangun. Saya baru tidur setelah pukul 02.00 WIB. Lalu, jam dua pagi, tetangga depan rumah yang jualan sayur, melihat motor saya masih ada, lalu berangkat ke pasar,” kata Faris.
Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang ini menyebut tetangganya datang lagi ke rumah sekitar pukul 03.30 WIB. Faris mengatakan motor sudah tidak terparkir di ruang teras. Gerbang rumah juga sudah terbuka. Sehingga, tetangga lalu memanggil-manggil Faris beserta keluarganya untuk keluar rumah.
“Benar saja, motor saya hilang,” ungkap sulung dari dua bersaudara ini. Menurutnya, sebelum tidur dia sudah menggembok pagar rumah dua lapis. Selain itu, velg sepeda juga sudah dikunci ganda. Namun, saat motor hilang, gembok pagar rumah terbuka walaupun tidak ada bekas dirusak oleh alat lain.
Karena kejadian ini, Faris akhirnya terpaksa melapor ke Polsek Lowokwaru sekitar pukul 08.00 WIB. Motornya adalah Honda Vario 1560 warna biru dengan nopol N 6764 AAT. Motor ini biasa dipakai Faris untuk berkegiatan, termasuk berkuliah. Karena itu, dia berharap kepolisian bisa segera mengungkap kasus pencurian motor yang menimpa dirinya.
Kapolsek Lowokwaru, Kompol Untung Subagyo menyebut jika ada laporan pencurian, maka pihaknya akan menindaklanjuti. Kepolisian langsung melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Karena, saat ini ada maling motor yang masih bergentayangan di Lowokwaru dan mengincar motor-motor tipe matic. “Masih lidik,” tutupnya.(fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top