Gagalkan Transaksi SS di Pakisaji


 
MALANG - Jaringan pengedar narkotika tidak ada putusnya. Awal pekan lalu, Satreskoba Polres Malang kembali menangkap seorang budak narkoba jenis sabu-sabu (SS). Tersangkanya Wahyu Ramadhani, 30, warga Jalan S Supriyadi Gang II Malang.
Dia dibekuk petugas di tepi jalan Kendalpayak, Pakisaji. Sebagai barang buktinya petugas mengamankan sepoket SS dibungkus plastik transparan serta sebuah HP. Barang bukti itu, ditemukan dalam saku celananya.
“Ketika ditangkap, tersangka sedang menunggu seseorang untuk transaksi narkoba. Saat ini, kasusnya masih dikembangkan oleh Satreskoba Polres Malang,” jelas Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni.
Dijelaskan dia, penangkapan Wahyu, berawal dari informasi masyarakat. Warga melaporkan kalau akan ada transaksi di sekitar Jalan Raya Kendalpayak, Pakisaji. Polisi yang mendapatkan kabar itu, lantas menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.
Begitu tersangka muncul sendirian dan terlihat gelisah, petugas yang dari awal mendapat ciri-ciri lantas mendekatinya. Saat didekati, tersangka malah berusaha menjauh. Melihat tingkah laku tersangka, petugas malah makin curiga.
Akhirnya petugas langsung menyergapnya. Saat ditanya, dia beralibi sedang menunggu saudaranya. Wahyu tidak mengaku kalau membawa SS. Namun begitu digeledah dan ditemukan SS dalam sakunya, petugas langsung menggelandangnya ke Mapolres Malang.
Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku hanya sebagai kurir. Namun dia juga seorang pemakai. Sepoket SS yang dibawanya, hendak dikasihkan kepada temannya yang memesan.
“Saat ini pemasoknya masih diburu oleh petugas,” jelas mantan Kapolsek Pakisaji ini. (agp/mar/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...