Kenalan di FB, Lalu Dicabuli

 
MALANG - Jangan biarkan anak gadis bebas mengakses media sosial (medsos) tanpa pengawasan. Seperti yang yang dialami seorang remaja asal Kecamatan Bantur.  Ia menjadi korban asusila pemuda yang baru dikenalnya lewat facebook (FB), pada Selasa lalu. Saat ini, kasus perkosaan tersebut sedang tahap penyelidikan UPPA Polres Malang.
Sebut saja namanya Maria, 14 tahun, warga Desa Wonokerto, Bantur yang menjadi korban asusila. Ia mengaku disetubuhi oleh FN, 18, warga Desa/Kecamatan Bantur, pemuda yang dikenalnya lewat FB.
"Laporannya sudah kami terima. Saat ini, kami masih menyelidiki dan mendalami kasusnya. Korban juga sudah kami mintakan visum," ujar Kanit UPPA Polres Malang, Iptu Sutiyo, SH, M.Hum.
Informasi yang diperoleh, perbuatan asusila yang dialami Maria ini, berawal dari perkenalan Maria dengan FN lewat FB. Dari perkenalan itu, mereka lantas menukar nomor HP, hingga sering berkomunikasi.
Sabtu (2/12) lalu, FN mengajak Maria bertemu. Setelah bertemu, Maria kemudian diajak jalan-jalan ke Pantai Balekambang hingga larut malam. Kemudian setelah jalan-jalan, korban tidak diantarkan pulang.
Sebaliknya oleh FN, korban diajak pulang ke rumahnya. Sampai di rumah, FN mengajak korban masuk ke dalam kamarnya. Saat di kamar itulah, dengan segala bujuk rayu korban diajak melakukan hubungan intim.
Semula korban menolak, namun karena terus dipaksa dan diancam akhirnya korban pasrah. Selama semalam, korban disetubuhi beberapa kali. Baru keesokan paginya, korban diantarkan pulang.
Begitu sampai di rumah, korban didesak oleh kakaknya untuk menceritakan apa yang terjadi. Sebab selama sehari korban tidak pulang. Maria pun bercerita tentang kejadian yang dialaminya.
Mendengar pengakuan itu, kakaknya lantas memberitahu orangtuanya. Karena tidak terima, akhirnya memilih untuk melaporkan ke Polres Malang.(agp/mar/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...