Apeng Siapkan Laporan ke Mabes Polri

 
MALANG - Persidangan Timotius Tonny Hendrawan alias Apeng, 53, masih berkutat pada keterangan saksi. Kemarin, harusnya ada tiga saksi yang diperiksa di hadapan majelis hakim Rightmen MS Situmorang. Tapi, tiga saksi tersebut tidak hadir tanpa alasan sehingga persidangan ditunda.
Mereka yang harusnya hadir antara lain Justin Sri Nugroho karyawan dari notaris Wahyudi Suyanto, Rijen Lamri Sinaga, Senior Manager Spesialis Asset Management Bank Permata Jakarta Pusat, serta Agus Maryanto keponakan dari Sunarto, notaris Solo. 
“Tapi karena tiga saksi absen, sidang ditunda. Tadi dari jaksa sudah menunjukkan bahwa undangan kepada tiga saksi tersebut sudah dikirim. Tiga saksi yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas,” kata Sumardhan, SH, pengacara Apeng.
Pekan ini, Mardhan, panggilannya bakal mengajak salah satu saksi, untuk melapor ke Mabes Polri terkait dugaan pemalsuan BAP oleh penyidik Polda Jatim kasus Apeng. Dia menyebut BAP yang digunakan untuk menjerat kliennya sudah dipalsu. 
“Kita akan melaporkan penyidik Polda Jatim yang membuat BAP klien saya. Kita akan bawa saksi sebagai pelapor tentang dugaan surat palsu. Saksi ini hanya pernah diperiksa pada tahun 2009, tapi namanya dicatut di BAP tahun 2016 untuk menjerat klien saya,” tutupnya. (fin/mar/jon)

Berita Lainnya :

loading...