magista scarpe da calcio Komplotan Pengedar SS Diobrak-abrik


Komplotan Pengedar SS Diobrak-abrik


MALANG - Jaringan pengedar narkotika yang selama ini meresahkan warga Kecamatan Wonosari, berhasil diungkap Unit Reskrim Polsek Wonosari. Polisi menangkap tiga orang pelakunya. Mereka dibekuk di dua lokasi yang berbeda.
Kali pertama yang diamankan adalah Gunawan Purwadi alias Wawan, 29, warga Dusun Bumirejo, Desa Kebobang, Wonosari. Ia yang kali pertama ditangkap di sekitar Pasar Tumpakrejo, Wonosari. Barang buktinya sepoket SS, sebuah HP dan uang Rp 200.000.
Kanitreskrim Polsek Wonosari, Ipda Yoni Pribadi, mengatakan penangkapan Wawan ini, saat petugas memancingnya untuk transaksi. Petugas menyaru sebagai pembeli, karena Wawan diketahui sebagai pengedar.
“Begitu ada kesepakatan, dan tersangka datang untuk menyerahkan barangnya, kami langsung menangkapnya,” jelas dia. Dari pemeriksaan, Wawan mengaku kalau barang haram tersebut didapat dari seorang temannya bernama Ahmad Zainul Wafil Afa.
Tanpa menunggu lama, dari ‘nyanyian’ itu, petugas langsung menggerebek rumah Zainul, di Desa/Kecamatan Wonosari. Hasilnya, Zainul pun berhasil ditangkap. Bahkan petugas juga menangkap Agus Setyohadi alias Tato, 40, warga sekitar.
Agus ikut diamankan, karena ketika digrebek ia sedang berada di rumah Zainul sembari menikmati sabu-sabu. “Barang bukti yang kami amankan dalam pengembangan kasus adalah sepoket SS serta peralatan alat isap,” terang
Kanitreskrim Polsek Ngajum ini.
Dalam keterangan Zainul, mengatakan kalau dia mendapat pasokan barang dari temannya asal Kota Malang. Ia memesan melalui telepon, kemudian uangnya ditransfer dan pengiriman barang haram diranjau pada suatu tempat. (agp/mar/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang