PNS Blitar Tabrak Orang Sampai Mati


Malang Post, Kecelakaan lalu lintas antara mobil dengan sepeda motor di Jalan Raya Sumberdiren, Kecamatan Garum, Blitar membuat geger warga setempat. Lantaran kecelakaan tersebut cukup tragis.
Sugeng Pranomo, 42, seorang PNS asal Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar kabur setelah menabrak Lilik Atmaji NW, 50, warga Lingkungan Bence, Kecamatan Garum, Blitar hingga tewas Senin (11/12) malam.
Peristiwa itu terjadi pukul 20.30. Saat itu mobil DA 9762 BL yang dikendari Sugeng melaju dari arah timur ke barat menabrak sepeda motor nopol AG 4361 KAI yang dikendari korban Lilik Atmaji dari arah berlawanan. Lilik tewas seketika akibat luka parah di kepala.
Tak hanya itu sepeda motor AG 3497 K yang dikendarai Esi, perempuan warga Dusun Tambakan, Kecamatan Gandusari, yang saat itu berkendara di belakang korban juga ikut terkena hantaman mobil dan jatuh tersungkur mengalami luka ringan di wajah dan pingsan.
“Melihat dua sepeda motor yang telah ditabrak kondisinya parah dan terlihat satu meninggal dunia membuat Sugeng pengendara mobil kabur,” ungkap Kasubbag Humas Polres Blitar, AKP Purwadi.
Menurutnya, pelaku kabur dengan terburu-buru hingga melakukan tabrakan lagi dengan mobil AG 9762 BL milik Anshori. Lalu pengemudi kabur lagi namun dikejar oleh polisi. Hingga akhirnya berhasil ditangkap di lingkungan Bebekan Kecamatan Garum.
“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang melakukan tabrak lari ini. Sedang kita mengamankan barang bukti yakni sepeda motor kedua korban dan mobil pelaku,” kata Purwadi.
“Gak tahu jelasnya saya hanya datang menonton saja sebab kecelakaannya cukup tragis korban saja kepala pecah padahal pakai helm akibat ditabrak mobil. Lalu kata teman-teman pelaku berhasil ditangkap karena waktu kabur tercebur di selokan sawah,” ujar Rizal Pramudia warga sekitar yang ikut menonton. (bt/mar/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :