Pengedar Pil Koplo asal Singosari Dibekuk

 
MALANG - Lagi-lagi pengedar obat-obatan terlarang jenis pil koplo dobel L, berhasil diamankan. Kali ini Unit Reskrim Polsek Singosari yang berhasil menangkap seorang pengedarnya, Rabu (13/12) siang. Yakni Alimin, 22 tahun, warga Dusun Songsong, Desa Ardimulyo, Singosari.
Alimin dibekuk petugas saat berada di sebuah warung kopi, di Dusun Songsong, Desa Ardimulyo. Saat itu tersangka sedang menunggu seorang pembeli. Dari tangannya polisi menyita barang bukti berupa 35 butir pil koplo.
"Kami masih mengembangkan kasusnya. Ada pengedar dan pemasok pil koplo itu yang belum tertangkap," ujar Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriono.
Penangkapan Alimin ini, berawal dari laporan masyarakat. Warga resah karena di wilayahnya marak beredar pil koplo. Sasarannya selain anak-anak remaja juga anak sekolah.
Berdasarkan keluhan itu, petugas lantas menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Hasilnya diketahui bahwa yang mengedarkan pil koplo selama ini adalah Alimin. Akhirnya petugas pun langsung mencari keberadaan Alimin.
Begitu diketahui Alimin berada di warung kopi, petugas langsung menghampirinya. Saat ditanya, semula Alimin mengelak tuduhan membawa pil koplo. Namun begitu digeledah dan ditemukan sejumlah pil koplo, Alimin tidak bisa mengelak lagi dan pasrah ketika digelandang ke Mapolsek Singosari.
"Pengakuannya dia mendapat pil koplo itu dari seorang temannya asal Kota Malang. Tersangka sudah lama mengedarkan pil koplo jenis dobel L tersebut," tutur mantan KBO Reskrim Polres Malang ini.(agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...