Ibu-Anak Hilang Misterius

 
MALANG - Ibu dan anak warga Dusun Sidomarto, Desa Sidorenggo, Kecamatan Ampelgading, dilaporkan hilang secara misterius. Eni Nur Niasih, 34 tahun, serta anaknya Cici Risma Ramadhani, 9 tahun, meninggalkan rumah tanpa pamit sejak Kamis 23 Nopember lalu. Hingga kemarin, keberadaan mereka masih belum diketahui.
"Orangtuanya melaporkan ke Polsek Ampelgading awal pekan lalu, karena upaya melakukan pencarian tidak kunjung ketemu. Saat ini, kami masih menyelidiki keberadaannya," ungkap Kanitreskrim Polsek Ampelgading, Sutarto.
Diperoleh keterangan, Eni Nur Niasih ini diketahui berstatus sebagai janda. Setelah ia ditinggal meninggal suaminya. Sejak menjanda, Eni menjadi ibu yang pendiam, karena belum bisa menerima kenyataan yang dialaminya.
Sebelum diketahui meninggalkan rumah, beberapa hari Eni terlihat murung. Ia juga tidak menceritakan permasalahan yang dihadapi kepada keluarganya, termasuk orangtuanya.
Kamis pagi sekitar pukul 09.00, Eni mengajak putrinya pergi dari rumah. Ia sama sekali tidak memberitahu orangtuanya kemana perginya. Eni pergi dengan membawa beberapa potong pakaian.
Baru sore harinya, keluarga mulai bimbang. Seban Eni dan anaknya tidak kunjung pulang. Nomor ponselnya pun juga tidak bisa dihubungi. Tukiman, ayahnya lantas mencoba menanyakan ke beberapa tetangganya, juga tidak ada yang tahu.
Termasuk berupaya mencari ke rumah-rumah saudaranya juga tidak kunjung ketemu. Lantaran putus asa serta takut terjadi sesuatu kepada anak dan cucunya, Tukiman lantas melaporkan kehilangan keluarganya ke Polsek Ampelgading.
"Permasalahannya apa, kami masih belum tahu. Keluarga juga tidak ada yang tahu. Hanya mengatakan bahwa Eni ini adalah janda. Kami akan meminta keterangan beberapa saksi untuk mencari keberadaannya," jelas Sutarto.(agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :