magista scarpe da calcio Buron Penganiaya Mertua Dibekuk


Buron Penganiaya Mertua Dibekuk


 
MALANG - Setahun lebih menjadi buronan, Atim Hidayat, 35 tahun, warga Dusun Bekur, Desa Sumberejo, Pagak akhirnya berhasil dibekuk. Ia ditangkap Unit Reskrim Polsek Pagak, dini hari kemarin karena kasus penganiayaan. Korban mertuanya sendiri, yakni Dolah, 50, warga sekitar.
"Tersangka kami tangkap di rumahnya. Kami mendapat informasi kalau tersangka pulang. Karena tidak ingin dia kabur lagi, langsung kami sergap," ujar Kanitreskrim Polsek Pagak, Aiptu Gatot.
Aksi penganiayaan terjadi pada 6 April 2016 lalu di dalam rumah, saat malam. Ceritanya, tersangka Atim ini menikah siri dengan anak korban. Selama pernikahan, mereka tinggal bersama satu atap dengan korban.
Selama tinggal bersama, hubungan antara tersangka dengan mertuanya memang sudah tidak akur. Mereka sering terlibat cek-cok mulut. Bahkan keduanya jarang sekali berkomunikasi. Puncaknya pada 6 April 2016 lalu. 
Berawal ketika tersangka cek-cok mulut dengan istrinya. Saat bertengkar itu, tersangka sambil menenteng sebilah pedang. Sebagai orangtua, korban mencoba melerai dan menghadang. Namun bukannya membuat Atim takut, ia malah kalap.
Atim mengayunkan pedang hingga melukai kepala korban. Sekali bacok, darah pun langsung muncrat. Tersangka yang ketakutan langsung kabur. Sementara korban segera dilarikan ke Puskesmas dan melaporkannya ke Polsek Pagak. 
Dari laporan itu, polisi lantas menindaklanjuti dengan mencari tersangka. Setelah setahun lebih, akhirnya Atim berhasil diamankan.
“Pengakuannya karena tersangka merasa sakit hati dan sudah tidak ada kecocokan dengan korban,” tutur mantan Kanitreskrim Polsek Pakisaji ini. (agp/mar/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top