Pil Koplo Dipasok dari Bululawang

 
MALANG - Jaringan pengedar narkotika tidak ada putusnya. Faktanya, dini hari kemarin Unit Reskrim Polsek Gondanglegi, menangkap seorang pemuda yang mengedarkan pil koplo jenis dobel L. Tersangkanya Yovan Aldi Maulana, 18 tahun, warga Jalan Semeru, Desa Bringin, Wajak.Tersangka ditangkap pukul 00.30, di pinggir Jalan Dr Wahidin, Desa Gondanglegi Kulon, Gondanglegi. Saat itu ia sedang transaksi. Barang buktinya petugas mengamankan satu bungkus plastik berisi 92 butir pil koplo jenis dobel L dan uang sebesar Rp 135 ribu.
"Yang bersangkutan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Gondanglegi. Kasusnya masih dikembangkan untuk memburu bandarnya," ungkap Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni.
Diperoleh keterangan, penangkapan tersangka Yovan, berawal dari petugas yang mendapat informasi akan adanya transaksi pil koplo. Polisi yang mendapat kabar tersebut, lantas menindaklanjuti dengan melakukan penyanggongan di sekitar TKP.
Beberapa jam disanggong muncul tersangka. Saat itu petugas tidak langsung bergerak, karena menunggu sampai ada bukti kuat. Petugas hanya mengawasi gerak gerik tersangka.
Begitu muncul ada pemuda lagi, petugas langsung mendekat. Tersangka semula mengelak ketika dituduh membawa narkotika. Namun begitu digeledah dan ditemukan barang bukti, ia tidak lagi bisa mengelak.
Bersama dengan barang bukti pil koplo serta uang hasil penjualan, tersangka langsung digelandang ke Mapolsek Gondanglegi. Dalam pemeriksaan mengaku kalau dirinya mendapat pasokan pil koplo dari seorang temannya asal Kecamatan Bululawang.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...