Meninggal Mendadak di Sawah

 
MALANG - Masyarakat sekitar persawaan di Jalan Raya Sedayu - Undaan, Desa Tanggung, Kecamatan Turen, siang kemarin gempar dengan kematian Maksum, 67 tahun, warga Jalan Imam Bonjol, Desa Tanggung. Korban ditemukan meninggal dunia di area sawah miliknya. Dugaannya karena serangan jantung.
"Dari hasil olah TKP dan evakuasi di tubuhnya, sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia murni karena sakit," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni.
Ceritanya, pagi sekitar pukul 07.00, korban berangkat sendirian ke sawah miliknya, yang tak jauh dari rumahnya. Tujuannya untuk membuat uritan padi. Namun sampai pukul 09.00, korban tidak kunjung pulang. 
Padahal biasanya jam segitu, korban sudah berada di rumah. Karena tidak seperti biasanya, akhirnya sekitar pukul 11.30, Khusnul Khotimah yang cemas dan curiga bergegas untuk mencari ayahnya ke sawah.
Saat itulah, saksi kaget setelah mendapati tubuh ayahnya tergeletak. Saksi lantas berteriak minta tolong hingga di dengar warga sekitar. Kemudian warga melarikan korban ke Puskesmas Turen. Namun ketika diperiksa nyawanya sudah tidak ada.
Karena dipastikan sudah meninggal dunia, keluarga lantas membawanya pulang ke rumah duka. Warga sekitar yang menganggap kematiannya tidak wajar, lalu melaporkan ke petugas Polsek Turen. Selanjutnya polisi mendatangi rumah duka dan mengecek lokasi.
"Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi, dengan membuat surat pernyataan tertulis. Keluarga menerima kematiannya sebagai musibah," tuturnya.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :